Thursday 27 August 2009

Cuci Otak Ala Teroris

Selamatkan Bangsa Dari Ideologi Teroris SECEPATNYA...!!!

Kadang kita secara tak sadar heran dan bahkan terkejut ketika TAHU betapa banyak anak muda Indonesia yang mempunyai pandangan sempit ala teroris. Mengapa mereka begitu mudahnya di bujuk rayu untuk melakukan bom bunuh diri. Padahal kalau dilihat dari sisi apapun …apalagi budaya Indonesia…hal itu sangat jauh dari budaya asli negeri ini. Yang begitu toleran, saling menghargai, gotong royong. Semua budaya adiluhung itu merupakan warisan yang tak ternilai harganya…asal kita bisa menjaganya.

Tapi apalah arti warisan yang adiluhung jika KITA tidak merawatnya dengan baik. Betapa banyak kekayaan budaya Indonesia yang dicaplok oleh Negara Luar. Pulau yang diambil alih oleh Malaysia, batik yang diakui oleh Malaysia, dan terakhir tarian pendet yang diklaim sebagi budaya Malaysia, dan masih banyak kekayaan lain yang jatuh ke tangan asing. Dimana letak negeri Indonesia yang katanya kaya raya…gemah ripah …loh jinawi…itu. Nyatanya masih banyak orang yang hidup di bawah garis kemiskinan.


Pemuda adalah kekayaan yang tinggi nilainya.

Lepas dari itu semua..marilah kita sebagai bangsa Indonesia…..bersama-sama kita selamatkan seluruh kekayaan Negara ..termasuk pemudanya. Karena di pundak pemudalah cikal bakal kemajuan suatu bangsa dan Negara. Mungkin sudah banyak generasi muda yang terbius oleh pemikiran garis keras ala teroris ini. Tapi saya yakin bila kita bersama-sama menangkal ideologi teroris ini…kita akan berhasil.

Cara Kerja Jaringan Teroris.

Memang kalau kita amati ..teroris ini bergerak secara bawah tanah. Mereka tidak secara terang-terangan memplokamirkan ideologinya secara langsung. Biasanya target mereka adalah pemuda-pemuda yang bermasalah, penyendiri. Dengan kedok pengajian ..mereka perlahan-lahan memasukkan ideologi teroris ini ke dalam benak target. Sehingga target secara tidak sadar digiring untuk mempunyai pemikiran yang sama dengan golongan mereka.

Dalam ideologi teroris itu ditanamkan bahwa dunia sekarang sudah jauh dari islam. Atau dalam istilah mereka sudah jahiliyah atau jaman kebodohan. Sehingga mereka mempunyai tujuan yang luhur untuk mengembalikan kejayaan Islam. Membawa masyarakat ke dalam kondisi yang lebih baik. Akibatnya mereka menghalalkan segala cara untuk mewujudkan tujuan nya tersebut. Termasuk bom bunuh diri dengan kedok membela Islam...Padahal malah menyakiti umat Islam.

Kalau menurut saya , para kelompok teroris Indonesia tersebut sudah tidak boleh dibiarkan. Karena bagaimanapun juga sudah membuat keresahan masyarakat dan banyak menimbulkan bencana di negeri ini. Pemerintah harus lebih tegas lagi dalam memberantas ideologi teroris ini. Sudah selayaknya untuk mengawasi perkembangan pondok-pondok pesantren yang beraliran garis keras. Kalau perlu pondok pesantren yang ketahuan ideologinya ke arah Islam garis keras ...dibubarkan saja.

Saya ingat waktu jaman Pak Harto, ideologi Islam yang keras seperti itu ...sangat jarang muncul di masyarakat. Sehingga praktis selama kepemimpinan Pak Harto...tidak pernah terjadi yang namanya bom bunuh diri ataupun gerakan teroris. Tapi apa perlu kembali ke jaman Orba lagi....? saya kira tidak....Yang dibutuhkan sekarang adalah sikap tegas pemerintah dan masyarakat.....untuk bersama-sama menangkal ideologi teroris ini sampai ke akar-akarnya. Ayo kita selamatkan generasi muda Indonesia. Kita wujudkan generasi Muda Indonesia yang menghargai perbedaan, toleran, saling membantu dan gotong royong, membela bangsa dan negara, dan menjunjung persatuan. Mungkin perlu diadakan lagi pendidikan wajib militer...biar merasakan kebersamaan antar pemuda ya...?

Untuk keluarga.....awasilah semua keluarga anda terutama yang sedang belajar di luar kota baik di perguruan tinggi ataupun di sekolah menengah atas. Karena mereka sangat rawan untuk disusupi oleh ideologi teroris tersebut. Dengan cara secara rutin dikunjungi dan diingatkan tentang bahaya pemahaman Islam ala teroris tersebut.

Untuk orang-orang yang mengatasnamakan Islam tetapi beraliran garis keras ala teroris.....semoga anda sadar. Masyarakat sudah begitu muak dengan tindakan kelompok anda. Saya yakin kelompok anda hanyalah sekelompok kecil yang mencoba mempengaruhi kehidupan bangsa yang sudah baik ini untuk menuju kerusakan. Masih banyak kelompok Islam yang moderat yang lebih cocok hidup di bumi Indonesia ini. Yang melindungi kaum minoritas, menghargai perbedaan dan tidak menghancurkan bangsa sendiri. Kalau anda tidak sadar akan kesalahan anda...tunggulah terjadinya revolusi oleh masyarakat yang bersatu dengan pemerintah ...untuk menangkal dan memberantas ideologi teroris dan kaki tangannya.

Sekian semoga bermanfaat!!!

Mari kita lawan ideologi teroris.........


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.