Monday 24 August 2009

Humor Metromini

Iseng-iseng bloghwalking...eh nemuin humor tentang metromini yang lumayan lucu. yah aku posting di blog ini aja...moga nambah kebahagiaan sobat-2 semua. Begini ceritanya:

Kesalahan Fatal Metromini Tanah Abang..

Kemaren ane naek metromini ke arah tanah abang, gak sengaja gw denger celetukan ibu2 gan yang sanagt kesal dengan kernet nya, Kernek metromini yang udah penuh sesak, masih aja teriak2," tanah abang... tanah abang...kosong...kosong..."

Seorang ibu kesal," udah sempit nih bang, kita udah pada sesak napas nih...!"

"kalo mo lega naik taksi aja bu...." teriak kenek gak sopan.

Ketika tuh kenek narikin ongkos, si ibu cuma bayar lima ratus perak, giliran si kenek teriak,"kurang nih bu... dua ribu dong..."

"Kalo mo uang lebih, narik taksi aja bang"

Kenek,"...???!!! ::

ini versi2nya....lanjuut deh



Seorang ibu lagi nih.. orangnya gemuk.. naik metromini si ibu cuma bayar lima ratus perak, duitnya recehan pula.. giliran si kenek teriak..

si kenek :"kurang nih bu..."

si ibu : Gak ada lagi.. klo gak mau ya sudah...

si kenek marah2 dan langsung ngebuang tuh duit didepan si ibu sambil ngedumel "untung lo perempuan... klo laki2 udah gue gampar lo...

si ibu : ehh.. apa lo bilang.. klo gue laki2 lo pasti udah gue gampar duluan..

si kenek nyengir trus pergi...!@#$%


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.