Tuesday 11 August 2009

Pria lirik 10 wanita tiap hari.



Rata-rata pria akan meluangkan waktu 43 menit sehari untuk melirik 10 wanita berbeda. Itu berarti 259 jam atau hampir 11 hari dalam setahun.
Namun peneliti menemukan bukan hanya laki-laki yang mengagumi lawan jenisnya dengan melakukan curi-curi pandang. Rata-rata wanita juga melakukan aktifitas melirik enam pria selama 20 menit sehari





Jubir Kodak Lens Vision Centre yang melakukan studi itu Mark Ireland mengatakan, penelitian pada 3.000 orang mendapati supermarket adalah tempat paling banyak untuk mengamati lawan jenis, diikuti pub dan klub malam.

Sementara wanita lebih memilih pub dan bar sebagai lokasi favorit.
Sebanyak 19% menyatakan bisa menikmati lirikan itu . Sementara hanya 9% wanita yang bisa menikmati. Sedangkan 16% wanita menyatakan rasa tidak nyaman, sedangkan 20% menyatakan lirikan itu mempermalukannya.

Lebih dari 40% wanita menyatakan mata adalah sebagai daya tarik pertama, karena menggambarkan pribadinya. Begitu pula pria mengatakan hal yang sama.



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.