Tuesday 25 August 2009

download Ebook Ceramah Ustad Danu TPI

memandang alam..memaknai kehidupan


Bagi sobat semua yang ingin memiliki ebook berisi ceramahnya ustad Danu dalam acara : Bengkel hati TPI setiap minggu dan senin pagi, dapat download di bawah ini.

Ini merupakan hadiah ramadhan bagi sobat semua yang telah setia menemani perkembangan blog kebahagiaan terbesar ini mulai dari nol sampai sekarang.

Hampir setahun sobat semua telah menemani saya dalam memberikan sumbang sih tentang kebahagiaan dalam hidup ini. Semoga sobat semua tidak jemu-jemu untuk memberikan saran dan masukan agar perkembangan blog ini menjadi lebih bagus lagi.

Apapun ide dan gagasan yang disampaikan dalam blog ini asal berisi tentang kebahagiaan akan saya tampilkan dalam blog ini.


Saya merasa bahwa blog ini masih banyak kekurangan..untuk itu saya masih sangat berharap akan kritik dan saran yang membangun dari sobat semua.

Mungkin banyak artikel yang tidak berkenan di hati sobat semua....ataupun tulisan saya yang mungkin saja menyinggung perasaan sobat semua...saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Akhirnya sebelum tulisan ini saya akhiri saya mengucapkan

" Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan semoga kita menjadi hamba yang selalu bersyukur kepada NYA....sampai akhir hayat kita"

Karena dengan bersyukur ...hidup kita akan diliputi kebahagiaan ....dan itulah yang akan kita bagi kepada orang-orang disekitar kita. Keluarga, sahabat, tetangga, teman, dan semua orang di sekitar kita.

Sebagai hadiah silahkan download ebook ceramah ustad danu di sini

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.