Monday 24 August 2009

Membandingkan Formula Bisnis VS Gygapro

Mungkin sebagian besar kita sudah mengenal betapa hebatnya formula bisnis nya Joko Susilo. Hampir sebagian besar bisnis online menerapkan website otomatis seperti miliknya pak Joko Susilo ini. Termasuk apa yang saya rintis di inginbahagia.com terilhami oleh ebook formulabisnis nya pak joko susilo tersebut.

Dengan jargon STOP DREAMING START ACTION nya Pak Joko Susilo berhasil memberikan inspirasi tentang betapa hebat dan luar biasanya bisnis online ini. Bagi Formula bisnis yang sudah berdiri kurang lebih 8 tahun ini memang menjadi kenyataan bagaimana dari bisnis sederhana di depan komputer bisa menghasilkan jutaan rupiah per bulan. Bahkan kalau di total bisa mencapai milyaran rupiah. Buktinya sekarang Pak Joko sudah membuka kantornya yang baru di semarang dengan total aset yang nilainya milyaran rupiah. Dan mungkin sekarang karyawannya sudah beberapa orang. Selamat ya Pak...semoga Pak Joko Susilo tambah sukses dan mau membagikan ilmunya pada kita semua secara gratis he...he..he...( dasar mental gratisan)


Siapapun pasti mengakui sales letter yang disampaikan Pak Joko Susilo dalam websitenya formulabisnis.com memang sangat memikat dan mampu menghipnotis semua pembacanya. Sekilas memang kelihatannya begitu bombastis dan mengada-ada. Namun apabila kita cermati ..dari sisi marketing hal tersebut dapat dibenarkan.

Bagi anda yang memang ingin mengetahui seluk-beluk bisnis online ini memang nggak ada salahnya bila memiliki ebook nya pak joko ini. Karena bagi saya ebook pak joko susilo ini sangat lengkap dan membahas semua hal tentang bisnis online dari A sampai Z.

Kalau ingin bergabung dengan formulabisnis anda dapat klik di sini atau melalui URL saya di formulabisnis. Karena dengan bergabung melalui URL khusus ini anda akan mendapatkan diskon spesial dari saya 25 % yang langsung ditransfer ke rek anda. Dan anda berhak untuk memiliki website reseller formulabisnis.com ini. Setiap ada member yang bergabung melalui URL anda, otomatis anda akan mendapatkan komisi sebesar 50 % dari harga total.

Tapi bagi anda yang hanya tertarik untuk memiliki ebook nya joko susilo saya menyediakan fasilitas khusus untuk bergabung di www.inginbahagia.com. Dengan menjadi member inginbahagia.com, anda akan mendapatkan ebook rahasia pola pikir bahagia , belajar obat praktis dengan apoteker, kisah-kisah inspiratif, dan juga panduan merintis bisnis online terbaik. Dan juga bonus spesial ebook formulabisnis.com nya Pak Joko Susilo dan atau ebook uang panas haryo prabowo. Bahkan juga bisa anda dapatkan ebooknya gygapro.com yang menghipnotis itu.

Namun anda tidak berhak untuk menjadi reseller dari produk2 tersebut. Anda hanya berhak menjadi reseller inginbahagia.com.

Kelemahan Formulabisnis.com

Salah satu kelemahan ebook formulabisnis.com adalah uraian yang terlalu panjang sehingga agak membingungkan bagi mereka yang masih sangat awam dengan dunia internet atau pun website. Sehingga dibutuhkan untuk membaca berkali-kali agar bisa paham apa yang dimaksud dalam ebook tersebut.

Kelemahan berikutnya adalah tidak adanya saran yang lebih spesifik dan prioritas mana yang dipilih. Sebagai contoh untuk menghasilkan traffic yang tinggi anda perlu untuk memasarkan website anda di sejumlah media iklanbaris ataupun melaui google adwords. Namun Pak Joko tidak menjelaskan secara detail prioritas mana yang sebaiknya anda lakukan. Dan inilah yang saya lihat diwebsite gygapro lebih spesifik dan ada skala prioritasnya. Termasuk ini juga yang saya berikan bagi member inginbahagia.com.Skala prioritas.

Persaingan yang sangat ketat untuk menjadi reseller formulabisnis.com

Kelemahan yang lain adalah sulitnya anda menjual resellernya. Mengingat jumlah agen reseller pak joko sudah mencapai puluhan ribu. Sehingga anda harus bersaing dengan sekian puluh ribu agen lainnya untuk bisa menjual reseller formulabisnis.com. Saya jadi mengerti mengapa Pak Joko tidak memberikan garansi reseller nya.

Namun dari semua kelemahan itu, saya masih menganggap produk formulabisnis nya pak Joko tetap sebagai master yang harus dimiliki oleh setiap orang yang ingin sukses mnenjadi pebisnis online atau bahkan seorang yang ingin sukses menjadi penulis yang penuh dengan ide atau gagasan yang memikat dan menarik untuk di baca.

Banyak yang mengkritik

Saya mengerti mengapa banyak sekali orang yang tidak sepaham dengan Pak Joko dengan Formulabisnisnya. Seperti Zalukhu.com. Dia begitu keras dan pedas mengkritik bisnis online ala Pak Joko Susilo. Bahkan dalam forum kaskus, diskusi atau lebih ke arah caci maki ...semua ada disitu. Tapi begitulah sifat manusia. Selalu ada saja yang nggak setuju dengan ide atau gagasan seseorang. Dan itu merupakan hal yang biasa.

Lepas dari itu semua ...saya sangat berterima kasih dengan ebooknya pak joko yang luar biasa itu dan telah membuka pikiran saya tentang kehebatan merintis bisnis online ini. Apalagi jargonnya pak Joko yang STOP DREAMING START ACTION .....berhentilah bermimpi dan mulailah beraksi.......sekarang juga.....itu merupakan jargon yang mampu membangkitkan semangat siapapun untuk meraih sukses dan mimpinya. Sehingga saya bisa memiliki beberapa bisnis online yang telah terbukti mengaliri rekening saya dengan uang. Berikut adalah beberapa bisnis saya:
1. www.inginbahagia.com
2. www.iklanbarispromo.com
3. www.didiksugiarto.com.com
4. www.angsa-hitam.blogspot.com
5. dan beberapa masih dalam gagasan saya yang sebentar lagi saya launching

Ini merupakan selangkah lebih maju lagi dari sekedar bermimpi ..........

Kelebihan gygapro.com

Seperti saya ungkapkan diatas gygapro lebih spesifik dalam memberikan saran. Terutama tentang cara membuat sales letter yang menghipnotis dan cara beriklan yang lebih efektif dan terarah. Bila anda ingin bergabung di gygapro anda bisa gabung lewat URL saya di http://www.gygapro.com/?id=didiksugi. Karena dengan bergabung melalui web URL ini anda akan mendapatkan diskon khusu dari saya sebesar 25 % yang langsung saya tranfer ke rekening anda.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang gygapro dan formulabisnis.com. semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita tentang bisnis online. Ingatlah satu kata berikut:

” jangan pernah berhenti bermimpi...karena orang yang berhenti bermimpi maka ia telah kehilangan separuh nyawanya” dan.....
” STOP DREAMING START ACTION” berhentilah bermimpi dan mulailah beraksi sekarang juga untuk mewujudkan mimpi-mimpi mu.

Lho maksudnya gimana...??

Salam sukses dan bahagia selalu




2 comments:

  1. maksudnya gini lho...jangan hanya sekedar bermimpi sukses...yang lebih penting lagi adalah action nya untuk mencapai sukses. Kata bob sadino kalau mau sukses jadilah orang bodoh.....yang nggak kebanyakan mikir...just do it now....okey? ha...ha...ha....I Love You Full

    ReplyDelete
  2. trims mas didik atas infonya..jadi semangat lagi untuk memulai bisnis onine. Sukses terus ya

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.