Wednesday 26 August 2009

Jangan Pernah Berhenti Bermimpi

Apapun kondisi anda saat ini....apakah anda sedang sedih...atau anda sedang mengalami masalah yang berat.....menderita...banyak cobaan.....atau bahkan anda sedang malas...tanpa alasan yang jelas....?....LUPAKAN SEJENAK.

Tetaplah genggam impian anda dan jangan anda lepaskan. Karena impian adalah separuh nyawa anda. Bila anda kehilangan impian anda ...berarti anda telah kehilangan separuh nyawa anda. Tetaplah bermimpi dan perkuat impian anda menjadi imaginasi yang sedemikian nyata dan jelas dalam gambaran anda. Karena itulah yang akan terjadi dalam kehidupan anda di masa depan. Semakin jelas dan detail gambaran impian anda akan semakin cepat terwujudnya impian itu.


Konon banyak kisah sukses dari orang-orang karena selalu menggenggam impian mereka bagaimana pun kondisi mereka saat itu. Roy martin seorang artis terkenal...katanya dulu sewaktu masih pengangguran sempat bermimpi menjadi artis terkenal. Bersama Punki Suwito dia duduk di bawah Tugu monas dan bermimpi bahwa dia suatu saat pasti akan menjadi artis terkenal. Dan Apa yang terjadi...? Dia berhasil menjadi artis terkenal.

Semakin kuat suatu impian...maka dia akan semakin melekat dalam pikiran anda ...dan menjadi suatu imajinasi. Dan imajinasi ....jauh lebih kuat dari sekedar keinginan atau cita-cita. Imajinasi adalah suatu energi yang akan mengarahkan seluruh daya dan kekuatan manusia untuk mencapainya.

Hindari jebakan impian.

Bila mimpi anda telah menjadi sedemikian kuat...anda harus berani beraksi untk menggapai mimpi itu. Biasanya orang hanya berhenti di tataran impian tetapi no action. Mengutip kata joko susilo : STOP DREAMING START ACTION......berhentilah bermimpi dan mulailah beraksi ...untuk menggapai sukses dan semua impian anda ...agar menjadi nyata.

Salam sukses dan bahagia selalu....!!!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.