Thursday 26 August 2010

Blog Inyong....diluncurkan.......



Seperti saya info kan di facebook beberapa waktu yang lalu....saya telah melaunching blog terbaru dengan domain inyong.info (maaf sudah nggak saya perpanjang lagi domainnya karena paypal saya bermasalah). Untuk temanya saya isi dengan lirik lagu terlebih dahulu sesuai dengan template desain nya yang hitam dan cool. Templatenya memakai albizia theme yang bagus. Kedepan memang blog ini lebih ke arah informasi music, lagu, lirik dan download lagu. Doakan ya semoga blog inyong.info bisa bagus responnya.

Mengapa memakai nama inyong.info?

Inyong sebenarnya berarti saya (bahasa orang banyumasan). Jadi kalau "blog saya" di bahasakan dengan bahasa banyumasan ya jadinya "blog inyong". Sedangkan domain .info karena memang kebetulan nemuin di cheapdomain dengan harga yang sangat miring yaitu sekitar $ 2.1 saja atau kurang lebih 20 ribu saja tiap tahun. Murah kan....? Bandingkan dengan domain lainnya seperti dot com yang jauh lebih mahal.

Demikian sekilas info tentang blog inyong semoga bisa memotivasi teman-teman untuk mempunyai blog lagi....

Salam blogger...


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.