Monday 2 August 2010

Mengapa anda harus berinvestasi emas...?

mungkin tak banyak dari kita yang menyadari akan pentingnya menyelamatkan uang kita dari gerusan inflasi. Daripada uang kita hanya di tabung di bank dengan mendapatkan bunga yang sangat kecil...lebih baik anda belikan emas. Apalagi kalau emas murni ....wow saya jamin anda akan panen duit di kemudian hari. Kalau nggak percaya ...silahkan lihat tabel berikut:





Dari tabel diatas kita bisa lihat..bahwa jika kita membeli emas...dan disimpan dalam jangka panjang..minimal 5 tahun...maka akan terjadi kenaikan yang cukup signifikan.

Anda bisa arahkan kursor(jangan di klik) ke salah satu rentang waktu yang ada di tabel. Nanti secara otomatis grafiknya akan berubah sesuai yang anda inginkan. Keterangan nya sebagai berikut:
1 m : grafik harga emas dalam 1 bulan
1 q : grafik harga emas 1 quartal (4 bulan)
1 y : grafik harga emas dalam 1 tahun
5 y : Grafik harga emas dalam 5 tahun.

Oke..sekarang mari kita baca satu per satu.

Bila dalam 1 bulan terlihat harga emas memang naik turun. Anda bisa lihat kapan harga emas naik atau turun. Di bulan-bulan terntentu pada saat harga emas turun...anda bisa lakukan investasi emas...atau membeli emas murni di pegadaian. Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya. Kemudian emas itu anda simpan minimal untuk 5 tahun.

Dari grafik 5 tahunan...(anda arahkan kursor ke bagian bawah tabel ada kode 5 y) maka akan terlihat harga emas yang naik terus. Bahkan bisa sampai minimal 4 kali lipat dalam jangka 5 tahun. Lumayan bukan...?

Bayangkan bila anda mempunyai emas 100 gram saja seharga Rp 350.000,- maka dalam 5 tahun mendatangkan ..bisa jadi harga emas akan menjadi sekitar Rp 1.200.000,-. Berarti nilai emas anda sudah naik 4 kali lipatnya..menjadi Rp 120.000.000,-

Sekarang abndingkan bila anda menyimpannya dalam bentuk deposito atatupun tabungan...pasti nilainya nggak akan segitu. Dan pasti nilainya akan turun terus karena kalah dengan inflasi.

Gimana ...silahkan dipertimbangkan salah satu investasi yang paling mudah dan aman ini.....Selamat berinvestasi emas...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.