Sunday 29 August 2010

Mendulang ribuan traffic dari facebook ...gimana ya caranya...?

Nah kali ini saya ingin berbagi kepada sobat semua caranya meningkatkan traffic blog kita dengan memanfaatkan situs jejaring sosial facebook. Beberapa sobat blogger telah mempraktekkan trik ini dan berhasil dengan baik. Ada lonjakan traffic yang sangat signifikan bila kita menggunakannya. Oke...gimana ya caranya...?

Tahukan di facebook ada tombol like yang membuat orang sangat nyaman untuk memberikan tanggapan...tinggal klik like sudah cukup. Nggak perlu komentar macam-macam.....yang kadang membuat orang enggan. Nah dengan memanfaatkan tombol like di bawah artikel kita...maka bila pengunjung menyukai artikel tersebut...maka tinggal tekan tombol like.



Saya sendiri pernah mengalami lonjakan traffic yang begitu besar dari facebook ini hanya dengan 1 artikel saja. Gara-garanya begitu orang suka terus klik tombol like...terus sampai ribuan pengunjung masuk ke artikel tersebut. Pengunjung yang biasanya hanya berkisar di angka 900 an per hari...tiba-tiba menjadi 2000 an lebih. Wow...luar biasa memang. Facebook sebagai situs jejaring paling populer...bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya.

Oke..sekarang gimana caranya menampilkan tombol like tersebut...?
Untuk yang satu ini saya sudah bahas di artikel sebelumnya yaitu cara memasang tombol like di blogspot.

Selamat mencoba...semoga traffic anda melimpah...


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.