Monday 23 August 2010

Menjadi blogger paling populer di Indonesia....???

Aaaah...saya nggak bermimpi untuk menjadi blogger paling populer di Indonesia. Bagi saya cukup menjadi blogger aja sudah suatu kebahagiaan yang luar biasa. Banyak hal yang masih bisa aku bagikan kepada semua teman-teman melalui blog. Dengan mempunyai blog yang biasa saja...dan bukan blog yang populer pun sudah banyak hal yang bisa saya lakukan. Menulis berbagai hal tentang motivasi hidup, kebahagiaan, spiritual, politik, bisnis online dan lain-lain...bagi saya itu sudah cukup. Tidak terbersit sedikitpun di benak saya untuk menjadi blogger populer di Indonesia.

Tapi kalau toh blog ini diakui oleh pengunjung ya...Alhamdulillah...nggak jadi masalah "its no problemo". Saya akan tetap menulis sampai kapanpun. Karena menulis merupakan sebuah hobi yang sangat menarik. Kita nggak perlu modal banyak untuk mencetak buku, atau mengikuti aturan tertentu agar laku dipasaran...semua berjalan apa adanya tanpa rekayasa.

Tapi ngomong-ngomong apa ada ya blogger paling populer di Indonesia...? Coba aja teman-teman tanya sama mbah google....dengan kata kunci " blogger paling populer" wow...pasti akan menemukan artikel segunung yang menulis tentang blogger paling populer. Tentu saja blogger tersebut memiliki blog yang sangat ramai pengunjungnya. Traffic melimpah..dan sangat terkenal di dunia maya...itulah salah satu kriteria blog yang populer. Apakah blog kebahagiaan terbesar merupakan salah satu blog paling populer...? Eiit ...tunggu dulu...sampai TH 2012 kali....he.he..he(mengharap)

Lantas apa untungnya memiliki blog populer...?

YA banyak untungnya ....salah satunya jelas pendapatan kita naik secara drastis. Coba bayangkan bila traffic kita sampai 1 juta pengunjung per hari dari blog gratisan yang kita kelola.....Bila blog kita memakai iklan PPC macam kumpulblogger, kliksaya, ataupun pakai google adsense.....dengan rata-rata penghasilan per klik adalah 200-400 rupiah. Misalnya 0.1 persen saja. Berarti dalam sehari penghasilan dari blog kita = 0.1 % X 1.000.000 X Rp 200 = Rp 200.000,- (Dua Ratus Ribu rupiah ) per hari. Ini pakai asumsi harga rata-rata klik iklan di blog kita Rp 200,-. JAdi dalam sebulan si blogger populer mendapatkan income sekitar Rp 200.000 X 30 = Rp 6.000.000,- (enam Juta Rupiah). Penghasilan ini akan terus dia dapatkan selama blog yang dia kelola memiliki traffic segitu. Lumayan kan...

Tapi apakah mudah menghasilkan traffic satu juta per hari...? Jawabnya tidak mudah. Tapi semua itu ada caranya.

Bila anda serius ingin menjadi blogger populer seperti itu...saya telah menyiapkan sebuah website pembelajaran di inginbahagia.com.Mari kita sama -sama belajar menjadi blogger populer..... Selamat mencoba menjadi blogger..."yang mudah-mudahan" POPULER....ya...he..he..he

2 comments:

  1. popularitas sebuah situs tergantung dari kontennya itu sendiri.... terus berikan yang terbaik, agar menjadi yang terbaik...

    ReplyDelete
  2. berharap begitu mas, semoga saya bisa seperti mas

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.