Sunday 15 August 2010

Menjadi blogger ...adalah pilihan terbaik dalam hidup saya.

Ya memang banyak manfaatnya bila kita menjadi blogger. Lebih -lebih bila mampu menjadi salah satu jajaran blogger paling sukses di Indonesia...Eiitt...tapi saya belum sehebat itu. Saya tetap hanyalah seorang blogger 'gemblung' yang suka sekali ...dan jatuh cinta dengan segala hal yang berbau ngeblog dan bisnis online. Mau ikutan...jadi blogger...? Lanjuuut.......

Lantas apa sih enaknya...? Ya pokoknya enak lah. Mau nulis apa saja bisa.....mau nuangkan ide apa aja bisa....mau nogomong ini...itu....atau hanya sekedar intermezo kayak gini...pun bisa.....he..he...

Lho..kalau cuman kayak gitu kan bisa bikin diary book aja. Nggak perlu bikin blog...? Betul...anda bisa bikin diary dirumah anda....tapi coba siapa yang akan mendapat manfaat dari diary anda....paling cuman anda sendiri. Kalau anda bikin diary di blog...siapa yang bisa mengambil manfaat...? Wow....ada ribuan orang setiap hari yang bisa mengambil manfaat dari blog anda. Dan itu akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah kunjungan ke blog anda. Apalagi kalau blog anda masuk jajaran 'most wanted blog in the world' (memangnya ada ya istilah ini..? )......Pasti lebih hebat lagi. Bukan tidak mungkin blog anda akan dikunjungi oleh jutaan penggila internet setiap hari.....

Apa untungnya dikunjungi jutaan orang tiap hari....paling kita hanya terkenal aja....atau bahkan hanya tulisan kita aja yang dilihat...sedangkan profil..dll bisanya dilewatkan...? Apa betul seperti itu...?

Kali ini anda betul lagi....tapi, betul-betul salah maksud saya...he...he..he. Dengan jumlah kunjungan yang membludak itu...anda bisa memanfaatkannya sebagai ladang bisnis yang tak terkira jumlahnya. Mungkin kalau dibuat ranking....semakin tinggi kunjungan atau traffic suatu blog....maka akan semakin mahal nilai jualnya...

Lho memangnya dari mana memperoleh pembeli di blog kita..?

Wow..banyak sekali para pebisnis yang ingin memasang produk bisnis nya di blog kita bila trafficnya sangat tinggi. Dan ingin tahu tarifnya berapa...? Untuk blog yang sudah ramai...tarifnya bisa mencapai jutaan rupiah per bulan. Bahkan saya pernah mencoba mencari informasi tentang pasang iklan di sebuah website berita yang sangat terkenal...mau tahu tarifnya berapa? Rp 150 ribu per hari.....wow...sebuah harga yang cukup fantastis bukan. Coba anda hitung kalau pasang iklannya 1 bulan atau 30 hari.....bisa mencapai kurang lebih 4,5 juta.....

Oke..gimana tertarik mau bikin blog sekarang juga.....Kalau anda belum punya blog, saran saya...milikilah sekarang juga dan pelajarilah seluk-beluk membuat blog yang ramai kunjungannya. Nah kalau tertarik mau belajar tentang blog dan bisnis online...teman-teman bisa gabung di inginbahagia.com banyak info menarik seputar trik dan tips membuat blog gratisan dan dapatkan uang dari situ.

Salam sukses....selamat mencoba....

2 comments:

  1. Terimakasih mas Didi atas infonya wawasan blog yang saya miliki semakin luas dan memicu semangat saya untuk menjadi blogger profesional suatu saat nanti,tetapi masalah besar yang sering di alami oleh blogger pemula seperti saya ialah penyakit bosan
    ya, karena untuk menciptakan traffic yang tinggi harus melalui proses panjang dan membutuhkan waktu lama nah pada tahap ini banyak sekali blogger pemula berguguran namun bagi saya hal tsb adalah merupakan seleksi alam.

    Di tunggu kunjungan baliknya sobat, jangan lupa komentarnya. Terimakasih :)

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.