Monday 9 August 2010

Hati-hati bila mendapat email dari gmail.....

Saya sempat kaget juga mendapat email dari gmail yang intinya untuk memberikan data kita seperti passwords dll. Begitu saya baca sampai bawah....saya langsung tahu bahwa itu scam 100%. Lihat aja bentuk kalimatnya dan nggak mungkin kan gmail meminta passwords ke kita...? NAh bagi teman-teman yang mendapat email serupa...tolong hati-hati...jangan sembarang memberikan data email kita ke siapapun.

Email nya seperti ini:



Sekian info kali ini...semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.