Tuesday 1 February 2011

Alhamdulillah akhirnya Blogger Mudah diluncurkan

HAri ini tepat tanggal 1 februari sesuai janji saya sebelumnya, saya meluncurkan produk baru yang saya beri nama blogger mudah. Produk ini merupakan produk rightsell artinya memiliki hak jual ulang. JAdi untuk teman-teman yang telah membeli produk ini bisa menjualnya kembali dengan harga yang sama atau lebih tinggi. Tetapi dilarang menjual di bawah harga.

Semua peraturan dan perjanjian ada di dalam ebook tersebut. Diantaranya : tidak boleh mengubah isi ebook, harus tetap mencantumkan pengarangnya, dan lain sebagainya.

Apa saja isi ebook blogger mudah tersebut?

Sesuai namanya, blogger mudah memberikan tips dan trik memulai ngeblog dan bagaimana cara mendapatkan kunjungan dengan sangat mudah. Saya telah memberikan beberapa penggolongan tema dan bagaimana caranya membuat artikel yang sesuai tema tersebut.

Dengan membeli produk tersebut anda akan menemukan betapa mudahnya memiliki blog dengan jumlah kunjungan ratusan atau bahkan ribuan per hari dari search engine.

Saya juga akan berikan bagaimana caranya mendapatkan penghasilan dari blog gratisan. NAmun syaratnya blog anda harus sudah memiliki traffic yang tinggi.

Oke, berapa harganya produk blogger mudah tersebut ya...?

Sesuai pengumuman yang saya sampaikan via milis beberapa hari sebelumnya. Bahwa produk blogger mudah tersebut mulai hari ini 1 februari 2011 adalah 150 ribu rupiah.


Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website nya langsung ya di:
bloggermudah.didiksugi.info

Bila teman-teman tertarik mendapatkan produk tersebut silahkan melakukan pembayaran ke rek. berikut ini:

Bank MAndiri Cab. Diponegoro
no.rek. 137-000-4585-424
a/n Didik Sugiarto

Kemudian konfirmasi melalui hp 081328128245 atau email :didiksugi@gmail.com

Jangan lupa mencantumkan alamat email anda. Karena produk blogger mudah ini akan saya kirim via email.

Salam sukses dan bahagia selalu...

Go international Indonesian blogger....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.