Saturday 5 February 2011

Berita Meninggalnya Adjie Massaid



Malam ini kita dikejutkan dengan kabar meninggalnya Adjie Massaid yang anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat. Bagaimanakah kronologis meninggalnya Politisi muda tersebut simak artikel berikut yang saya kutip dari detiknews.com:


Demokrat Adjie Massaid meninggal dunia di RS Fatmawati. Sekretaris Partai Demokrat Saan Mustopa mengatakan bahwa Adjie meninggal karena serangan jantung.

"(penyebab) Kena serangan jantung. Sempat mengeluh sakit jantung sebelum meninggal," ujar Saan kepada detikcom, Sabtu (5/2/2011).

Saan mengatakan, jenazah suami Angelina Sondakh itu masih berada di RS Fatmawati. Rencananya bari nanti pagi akan disemayamkan ke rumah duka.

"Sekarang jajaran fraksi Demokrat ada di RS Fatmawati," jelas Saan.

Saan menambahkan, sebagai anggota DPR, Adjie direncanakan akan menjalani upacara khusus. "Ada kemungkinan disiapkan upacara di DPR," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.