Saturday, 26 February 2011

Bagaimana cara memasang script iklan kliksaya di zona header blogspot



Oke kali ini saya ingin berbagi mengenai cara memasang script iklan kliksaya di bagian header blogspot. Sudah tahukan kalau kliksaya.com menyediakan fitur terbarunya berupa iklan zone header yang powerfull. Jadi bila teman-teman sudah menjadi anggota kliksaya nggak ada salahnya mencoba fitur ini.

Apa sih manfaatnya?

Dengan memasang iklan di bagian header sebuah blog, akan membuat pendapatan Pay Per Click (PPC) kita meningkat secara drastis. Seperti yang pernah saya alami. Pendapatan saya bisa meningkat dua kali lipat dari iklan header ini bila dibandingkan dengan sebelumnya yang tanpa zona header. Lumayan kan....? he..he..he

Terus gimana cara pasangnya ya? Sebenarnya gampang kok caranya. Baca terus ya...

Untuk memasang sebuah script adsense atau iklan ppc di bagian header, anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut:

1. Anda login ke dashboard anda. Kemudian cari menu 'design' - 'edit html'.
2. Jangan lupa untuk mendownload dulu template anda untuk 'back up' bila ada kesalahan dalam pemasangan. Caranya klik di bagian "download full template".



3. Setelah selesai, langkah selanjutnya adalah centang "Expand Widget Templates".




4. Cari kode dibawah ini dengan bantuan tombol 'ctrl+F'

<b:section class='header' id='header' maxwidgets='1' showaddelement='no'>

Mungkin saja tiap template memakai kode yang berbeda. Intinya carilah kode yang mirip kode tersebut di template blogspot anda.

5. Setelah ketemu anda rubah sedikit kodenya.

maxwidgets='1' showaddelement='no'

menjadi :

maxwidgets='2' showaddelement='yes'

Jadi cuma beda angka dan keterangan yes atau no.

6. Setelah itu klik simpan template. Berati widged di atas header sudah jadi.




7. Tinggal memasukkan script dari kliksaya ke kolom widged yang ada diatas header blog kita.

Caranya : Masuk ke bagian 'design'- 'page elements'. Pilih widged yang ada diatas header. Kemudian anda pilih html. Silahkan copy paste kode script disini. Jangan lupa klik save atau simpan.

Demikian cara memasang kode script iklan kliksaya di header blogspot, selamat mencoba semoga berhasil.



38 comments:

David Ciang said...

Terima kasih atas partisipasinya dalam Kontes Menulis KlikSaya.Com. Salam blogger.

aneh semua said...

jadi kepingin , tapi belum join di kliksaya takut ditolak bang david.he...he....
berapa sih pndapatannya perbulan dari kliksaya?

didik sugiarto said...

Untuk Pak David:
Makasih pak david atas kunjungannya, moga kliksaya tambah sukses aja.

Untuk sobat aneh semua:
Belum banyak kok sobat, tapi lumayan lah bisa buat beli bakso...he.he. Coba aja daftar siapa tahu di aprove, saya dulu juga pernah ditolak kok....terus akhirnya diaprove. Trims atas kunjungannya.

TanyaLelaki said...

Macam orang dari malaysia boleh pasang iklan ini atau tidak?

patient disease mesothelioma said...

jadi saingan sulit neh !!

didik sugiarto said...

Sepertinya boleh kok, yang penting sarat page per views nya terpenuhi. Minimal 10.000 page views dalam 1 bulan. Ya kurang lebih 350 pengunjung per hari lah. Trims atas kunjungannya

na81 said...

kalau blog yang masih seumur jagung kira-kira diapprove ga ya, blog saya baru dibuat tgl 27/2 2011

Didik sugiarto said...

untuk diaprove minimal kunjungan sekitar 350 per hari. Atau page perview nya 10 ribu per bulan. Kalau masih kurang dari itu ya sulit. Tingkatkan aja jumlah kunjungannya dulu.

Fitra ramadhani said...

orang malaysia emmm boleh lah jngan orang jaman dolo wkwkwk

mukhyidi said...

bagimana kalo pakai rekening bank BRI bisa tidak?

IRFAN said...

Sip mantap

Lagu batak said...

Artikel yang bagus Kak Didik Sugianto, saya baru register di Kliksaya. Tnggal Tunggu Approve ny, Salam Dahsyat buat Kak Didik Sugianto.

Fakta Menarik said...

Trik yang menarik gan..Langsung dicoba..thanks yah..

arijal said...

berhasil..horee

Juragan Pulsa said...

Thanks atas info nya gan, salam hangat dari saya..

muhaemin said...

mantap gan sangat bermfaat sekali bagi sya yang awam ini..kalo ada waktu kertik yaa blog ane...

Hendri Siregar said...

mas... gimana cara membuat 5 buah video youtube muncul bergantian di blog ?

Belajar All said...

sangat bermanfaat...thanks you

mahogany produck said...

seppp

Fazri said...

infonya mantap nih. akan saya coba sob..

kukuhyuli said...

Hebat gan, saya simpan dulu. Sayangnya saya masih ditolak jadi publisher nay KLIKSAYA,

YANGYANG PERDIANTO said...

keunggulan kliksaya.com dari ppc lainnya apa?

Tri Andi said...

makasih broooooooooooo

Molen Share said...

gan kok udah ga bisa ya?
apa saya emang yang ga bisa?

Way Of Live said...

MAKASIH ATAS ILMUNYA KANDA


http://belovha.blogspot.com
http://alliallu.blogspot.com

tehlina said...

bang david saya pelanggan setiamu di kliksaya

ferdian said...

kalau cara meletakan pakai wordpress gimana caranya ya gan biar kaya posisi agan yang ukuranya leaderbox biar ditengah2

tmm999 said...

Terima kasih infonya,,, :)

fisika sma smk said...

saya masih belum berhasil

obat kuat said...

dengan yang anda raih semoga sukses selalu
kunjungi y broo..... www.sahputraherballs.blogspot.com

kocak konyol said...

wah makasih banget....
dari tadi nyari2 , eh akhirnya nemu dsini

Mr.Sotoy said...

:D terima kasih,
bermanfaat banget

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

thanks infonya sob, sangat bermanfaat :)

Leadershipstreet Indonesia said...

tulisan nya keren

anwar said...

bermanfaat bnget sob thanks

Kumpulan Chord Gitar 13 said...

Terimakasih infonya gan.. skr saya mau praktekan heheh :D.

Wahyu Hidayat said...

Gan mau tanya kalau cara mengetahui pendapatan sementera dari kliksaya gimana.? hehehe malum saya masih newbi.

Didik sugiarto said...

masuk ke url: pub.kliksaya.com , kemudian isi username dan password, lihat di bagian pendapatan, trims

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates