Friday 4 February 2011

Wow...mbah google terima 75 ribu lamaran kerja...

Google sebagai salah satu perusahaan terbaik dunia membuka lowongan kerja di berbagai bidang dan akan ditempatkan di seluruh penjuru dunia. Tak heran bila pelamar nya pun membludak. Dalam waktu singkat sudah mencapai puluhan ribu. Lebih lanjut simak artikel berikut dari detik.com

Jakarta - Kabar bahwa Google membuka banyak lowongan kerja disambut gempita. Raksasa mesin cari online ini menerima sekitar 75 ribu lamaran kerja dari seluruh dunia hanya dalam waktu seminggu. Jumlah tersebut menciptakan rekor tersendiri bagi Google.

Pasalnya belum pernah angka penerimaan lamaran di Google mencapai jumlah 75 ribu dalam waktu singkat. Rekor tertinggi sebelumnya yang tercatat pada bulan April 2007 lebih rendah 15% jumlahnya daripada sekarang.

Google memang baru saja mengumumkan akan menambah lebih dari 6000 karyawan baru di tahun 2011 ini. Tak heran peminatnya membludak karena banyak orang mengimpikan bekerja di perusahaan sekelas Google.

"Ini akan menjadi lowongan tahunan terbesar dalam sejarah perusahaan. Kami akan menggaet orang-orang cerdas dan kreatif untuk menghadapi tantangan terbesar dalam ilmu komputer," ucap Alan Eustace, Senior Vice President of Engineering and Research di Google.

Dikutip detikINET dari Bloomberg, Jumat (4/2/2011), Google saat ini masih dikategorikan sebagai salah satu tempat kerja terbaik. Majalah Fortune menilai Google adalah tempat kerja terbagus di Amerika Serikat pada tahun 2007 dan 2008.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.