Thursday 3 February 2011

Daftar Orang atau pejabat termiskin di dunia..

DApat artikel menarik nih tentang pejabat dan orang-orang yang termiskin di dunia. MAu tahu daftarnya silahkan cek di bawah ini ya:

1. Presiden Termiskin di dunia

Mahmoud Ahmadinejad

Saya adalah pelayan rakyat, saya tidak akan berhenti melayani semua rakyat Iran ..... hingga semua rakyat di Iran dapat makan dan hidup dengan layak

2. Negara Termiskin di dunia:

zimbabwe

3. Kota Termiskin Sudan Selatan:

Sudan Selatan Akobo

Keadaan di wilayah kota itu sangat menyedihkan. Kota itu hancur akibat kekeringan dan konflik antar suku yang berkepanjangan. Anak-anak dan orang tua terlihat sangat kurus. Untuk berjalan saja, mereka merasa lemah. Rumah sakit setempat penuh dengan bayi dan anak-anak. Tinggal tulang rusuk yang terlihat dan wajah yang keriput.

4. Orang Termiskin di dunia

Hamdan ATT : Penyanyi Lagu Terimiskin di dunia


Jangankan gedung gubuk pun aku tak punya
Jangankan permata uang pun tiada
Aku merasa orang Termiskin Di Dunia
Yang penuh derita bermandikan air mata

sumber: forum.vivanews.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.