Saturday 5 February 2011

Sebelum meninggal , Adjie Massaid main futsal...



Berita meninggalnya artis sekaligus anggta DPR partai demokrat tak ayal emnimbulkan banyak tanda tanya besar. Karena Adjie dikenal dengan gaya hidup yang sehat dan fisiknya pun juga bagus. Mungkinkah ini akibat kelelahan setelah bermain futsal...? Simak berita okezone.com berikut ini:

JAKARTA - Belum jelas penyebab meninggalnya artis yang juga anggota DPR, Adjie Massaid. Namun, menurut kakak tiri almarhum, Linda Djalil, Adjie sempat bermain futsal sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

"Tadi dia habis main futsal," ucap Linda singkat kepada okezone, Sabtu (5/2/2011).

Saat ini, kata Linda, jenazah suami Angelina Sondakh itu masih berada di Instalasi Forensik dan Perawatan Jenasah RS Fatmawati. Beberapa rekan artis juga mulai terlihat hadir di kamar jenazah Rumah Sakit Fatmawati.

Adjie Massaid meninggal dunia pada Jumat (4/2/2011) sekira pukul 23.00 WIB. Kabar meninggalnya manajer tim nasional U-23 itu juga berhembus dengan cepat. Salah satunya lewat pesan berantai di Blackberry Messenger (BBM).

"Inna lillahi wainna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Sabtu 5 Februari 2011 dini hari ini Adjie Massaid, anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Rumah Duka Taman Cilandak. Sumber kabar kakak tirinya Mbak Linda Djalil," begitu bunyi pesan tersebut. (ded)
(uky)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.