Sunday 6 February 2011

Peluang bisnis penghasil dollar di neobux

Sudah lama nggak buka-buka neobux....akhirnya saya mencoba melihat menu apa saja yang berubah. Eh ternyata ada link url yang berbeda. Ya sebenarnya link alternatif aja sih. Cuman takutnya nanti nggak bisa jalan. Ya lebih baik saya coba pakai yang alternatif itu. Pantesan aja jumlah referral ku nggak nambah-nambah. Padahal biasanya selalu aja ada tambahan referral. NAh berhubung link referralnya berubah terpaksa deh harus update referral. Lumayan kalo dapat 10 referral aja kan bisa dapat 0,4 dollar per hari. Jadi kalau sebulan ya sekitar 12 dollar.

Bagi teman-teman yang belum tahu neobux itu apa silahkan baca di panduan mendaftar di neobux. Sekilas aja neobux merupakan PTC atau pay to click. Artinya kita dibayar setiap klik iklan dalam bentuk paypal. JAdi untuk mendapatkan komisi teman-teman harus sudah punya paypal. Komisi bisa dicairkan kalau komisi sudah mencapai minimal 2 dollar. Kecilkan...jadi bisa cepat membuktikan apakah neobux ini scam atau bukan.

Saya sendiri telah memperoleh beberapa kali pembayaran dari mulai 2 dollar sampai 101 dollar. Lumayan lah untuk nambah penghasilan dari internet.

Nah kalau mau gabung di neobux silahkan klik disini ya jadi referral saya. Terus lakukan klik iklan setiap hari minimal 4 iklan.

Selamat berburu dollar di neobux.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.