Saturday, 12 March 2011

Berburu dollar di clicksense yuk....

Salah satu peluang menghasilkan dollar adalah dari bisnis PTC clixsense. Clixsense seperti juga neobux adalah bisnis PTC atau Pay to Click. Artinya kita akan dibayar stiap klik iklan yang kita lakukan. Nah kali ini saya akan berbagi peluang menghasikan dollar dari clixsense ini.

Beberapa hari yang lalu clixsense tampil dengan format baru. Tampilan desain web yang lebih menarik dan juga menu pembayaran yang lebih banyak. Sekarang bisa pakai paypal. JAdi bagi teman-teman yang malas gabung di clixsense karena nggak ada pembayaran via paypal, sekarang sudah nggak ada alasan lagi.

Nah bila ingin gabung silahkan klik banner di bawah ini ya jadi referral ku:



Oh ya apakah referral ini masih boleh untuk orang yang domisili di Indonesia atau tidak. Silahkan aja coba. Kalau ada peringatan tidak boleh untuk orang domisili Indonesia..ya berarti belum boleh. Tapi kalau nggak ada tulisannya...berarti sudah boleh.

Selamat berburu dollar di clixsense....



4 comments:

INOVASI said...

Terima kasih mas Didik, kemudian saya harus menjalankan apa?
pandu kami ya

Didik sugiarto said...

kalo sudah daftar, silahkan login ke clixsense terus lakukan klik iklan yang tersedia disana setiap hari. Nanti kalo komisi sdh mencapai 10 dollar baru bisa dikirim ke rek paypal kita.

blog_ngaco_tp_ga_asal said...

saya juga ikut gan,memang membayar ^0^
ada satu lagi yg pasti bayar n Lbh banyak dapet iklan (shari total $0.3 tanpa refferal atau > $ 1 shari dengan refferal)
http://www.mybrowsercash.com/index.php?refid=205033
join ya ^^ nanti bisa bagi2 pngalaman gaaan.... :D

agus said...

thx infonya..sharing buat saya..

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates