Tuesday 15 March 2011

Neobux akhirnya spam juga ya.....

Beberapa waktu yang lalu saya login ke forum neobux Indonesia. Hasilnya benar2 mengagetkan. Ternyata neobux sudah merubah semua aturan yang ada. Terutama mengenai nilai per klik dari iklan yang ditampilkan. Coba bayangkan bila nilai klik yang kita lakukan hanya dinilai 0.001 dollar saja. Berarti kalau di rupiahkan cuman 10 rupiah saja....pusingkan kita.

Beberapa member neobux bahkan sampai mengancam akan meninggalkan neobux dan beralih ke bisnis lainnya.

Sebenarnya saya telah mencium beberapa gelagat di neobux ini setelah nilai average saya turun drastis. Pasti ada apa-apanya nih. Eeh ternyata betul sekarang neobux buat aturan baru yang merugikan member semua.

Ya begitulah bisnis. Tidak mungkin dalam bisnis mau rugi. Bagi saya ini saya anggap sebuah resiko bisnis. Mungkin ya harus ditinggalkan aja neobux. Lebih baik fokus aja ke bisnis online yang lain. Seperti PPC, adsense, amazon dan clickbank.

Buat teman-teman yang sudah gabung di referral saya, saya mohon maaf ya...karena memang kebijakan dari neobux sendiri secara tiba-tiba. Pesan saya jangan gabung di neobux.

13 comments:

  1. jangan gitu....lagi diberi senang kita puja2..sedaangkan selagi diberi kesulitan..kita hujat2..wewewew......jangan gan....nda boleh..maaf ya....

    ReplyDelete
  2. bukan menghujat...cuman menyarankan aja...jangan gabung di neobux. Karena neobux bikin kebijakan yg tiba2 dan merugikan membernya. Mulai sekarang ngga usah percaya deh ama bisnis gituan. Mending belajar adsense, clickbank, ataupun amazon. Yg lebih stabil walaupun agak rumit dikit.

    ReplyDelete
  3. anda hanya tidak mengerti saja... coba baca baik2 aturan baru neobux... menurut saya apa yg dilakukan tim neobux sungguh luar biasa. yg diturunkan hanya perklik anda saja sedangkan perklik dari referal anda tetap $0,005 ini dimaksudkan utk membersihkan neobux dari member yg tdk serius (tdk mau menyewa referal). saya dulu jg sama spt anda, tetapi setelah saya amati ternyata neobux benar dan tidak scam krn masih terus membayar...

    ReplyDelete
  4. iya gan.betuull..hidup neobux...neobux tidak scaammm...
    pendapatan saya masih sama seperti dulu..mungkin cuman turun beberapa ribu rupiah...soalnya kan yang diturunin cuman klik personal saja sedangkan perklik dari refferal sama saja...

    ReplyDelete
  5. menurut ane NEOBUX NOT SCAM gan memang bayaran per kliknya menurun tapi inget gan disitu ad neopoint yg bisa ditukar dengan uang...!!pasti dia juga kga mau mengecewakan membernya gan makanya diganti dengan neopoint..!!

    Semoga Sukses Neobuxer Indonesia Happy Earning :D

    ReplyDelete
  6. yang penting tetap ada pembayarannya kalau gk di bayar bru scam nilai klik turun tapi jumlah iklan untuk member standar kan naik 50% brow coba aja hitung dulu dapat 4 iklan sekarang saya login 2x sehari bisa klik ampe 15 iklan ,walau saya baru gabung tapi saya akan tetep exsis di neobux karna baru dikasi bonus $0.5 untuk tahun baru hidup neobux kalau ada sobat yang cari software ma game gratis boleh mampir ke bagaskara-vaidika.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Tapi ane masih dibayar tuh gan... Gimana sih agannya...

    ReplyDelete
  8. okelah kalo begitu semoga bermanfaat hehehehe maaf komentku gak nyambung...buat agan2 mampir ke gubuk reot ku ya

    ReplyDelete
  9. wah ternyata neobux tetep eksis qo sampe sekarang...
    hehehe....

    ReplyDelete
  10. Scam atau tidaknya diliat dari bisnis itu masih bayar ato gak ! Klik rate gede tapi ujung2-nya gak bayar yah percuma saja. Ampe saat ini Neobux gak scam, malah banyak inovasi2-nya yg menguntungkan para membernya.

    ReplyDelete
  11. Jngan bilang scam dong gan..Ane jadi takut nih
    Alnya ane baru gabung alias masih newbie
    mohon petuah2 dari para master Neobux

    ReplyDelete
  12. Itu khan karena membernya udah banyak.....jadi mau seenaknya gitu...
    terima kasih

    ReplyDelete
  13. Lhah itukan gak masalah gan. Dari pada perkliknya tinggi tapi tidak sama sekali bayar. Jika para agan-agan pingin tahu, kunjungi saja BlogUangOnline.com Disana ada penjelasan PTC top.

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.