Tuesday, 15 March 2011

Ha...ha..ha...dikira bom ternyata cuman vibrator....wkkk



Yang ini baru lucu....ada bunyi berdetak seperti jam ternyata belum tentu bom lho. Walah...setelah diperiksa cuman vibrator...he..he.he. Lebih lanjut tentang vibrator yang dikira bom simak artikel okezone.com berikut ini:

Dikira Bom, Eh Ga Taunya Vibrator

PETROZAVODSK - Pasukan antiteror bom Rusia dipanggil ke sebuah kantor pos di wilayah utara Rusia untuk mengamankan sebuah paket yang berisi suara berdetak.

Di dalam kotak tersebut ternyata mereka menemukan alat toy sex vibrator, demikian lansir Telegraph, Selasa (15/3/2011).

Insiden tersebut terjadi di kota Petrozavodsk republik Karelia setelah menerima laporan dari seorang petugas pos.

"Kantor pos tersebut langsung menghubungi pasukan keamanan dan orang-orang langsung dievakuasi," ujar juru bicara kepolisian.

"Tapi ternyata dalam kotak tersebut petugas hanya menemukan sex toy vibrator," lanjutnya.

Ketakutan akan teror bom kini meningkat di Rusia setelah terjadinya serangan pada bulan Januari lalu di bandara Domodedovo dekat Moscow yang menewaskan 37 jiwa. Sementara pada bulan Maret 2010 lalu kereta bawah tanah Moskow dibom oleh dua orang pelaku bom bunuh diri yang menewaskan 40 orang.


0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates