Saturday 5 March 2011

Inilah kelemahan Ipad 2 yang perlu anda perhatikan ...



Peluncuran ipad 2 memang seolah menampik spekulasi yang beredar bahwa ipad 2 masih belum akan diluncurkan dalam waktu dekat. Dengan promosi yang gencar ipad 2 mampu memukau dunia. Ada banyak kelebihan bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Namun ternyata ipad 2 juga memiliki beberapa kekurangan. Setidaknya ada 4 kekurangan atau kelemahan ipad 2. Lebih lanjut simak artikel berikut:

Kehadiran iPad 2 tengah jadi perbincangan hangat. Di balik segala fitur baru yang diusungnya, tetap saja ada sejumlah hal yang dinilai mengecewakan. Berikut beberapa di antaranya, seperti dilansir DigitalTrends dan dikutip detikINET, Kamis (3/3/2011):

1. Tidak ada USB Port dan SD Card Slot

Sama seperti iPad versi original, tidak ada fitur USB Port dan SD Card Slot di iPad generasi baru, meski sebelumnya terbersit rumor tentang adanya fasilitas ini. Ketiadaan dua fasilitas tersebut cukup merepotkan bagi pengguna.

2. Teknologi Layar Masih Sama

Sebelumnya ada kabar iPad 2 bakal memiliki teknologi retina display yang mengharumkan nama iPhone 4. Namun harapan itu sirna, iPad 2 memiliki layar sama saja dengan iPad versi pertama. Meski performa layar ini memang baik, namun tetap saja ada kekecewaan terkait tidak adanya teknologi baru.

3. Software Tidak Jauh Berbeda

iOS 4.3 yang dibawa iPad 2 menyertakan pembaharuan seperti fasilitas iTunes Share dan performa browser Safari lebih cepat. Namun secara fundamental, kapabilitasnya sama saja. Hal ini cukup riskan karena software para kompetitor seperti Android Honeycomb dan WebOS di HP TouchPad mulai menunjukkan kebolehannya.

4. Konektifitas Tambahan yang Mahal

Ingin menghubungkan iPad ke televisi dengan HDMI? Maka konsumen harus merogoh kocek untuk menebus Apple Digital AV Adapter seharga USD 39. Ingin mentransfer foto secara langsung ke iPad tanpa melalui iTunes? Butuh lagi uang USD 29 untuk membeli Apple iPad Camera Connection Kit. Relatif mahal dan ribet.

sumber:detik.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.