Saturday 12 March 2011

Nikmatnya dapat dollar dari neobux....

Setelah memutuskan untuk menjadi member standar saja....akhirnya saya merasa lebih tenang untuk melakukan bisnis PTC Neobux ini. Daripada pusing mikirin average yang turun terus...ya lebih baik nggak usah pakai premium member dan nggak pakai sewa referral. Hasilnya ternyata malah lebih bagus. Terus gimana strategi nya...?

Strategynya sederhana saja, yaitu perbanyak direct referral yang betul-betul gratis. Jadi dengan memperbanyak direct referral...maka lambat atau cepat penghasilan dollar kita dari neobux akan meningkat.

Sekarang coba kita hitung aja. Untuk member standar, sekali klik iklan mendapatkan 0.01 dollar. Sehari kita bisa dapat 4 iklan jadi hasilnya 0.04 dollar per hari. Sedangkan untuk referralnya kita mendapatkan 0.005 dollar per referral. Jadi bila ada 10 referral, maka kita mendapatkan 0.05 dollar. Wow...lebih banyak dapat dari referral kan. Sehingga kalau di total pendapatan kita dari neobux dengan direct referral 10 adalah 0.09 dollar. kalau ditotal dalam sebulan sekitar 0.09x30 = 2.7 dollar...lumayan kan.

Itu baru dari 10 direct referral lho. Coba hitung kalau direct referral kita lebih dari 10 misalnya 20.....wah...wah...pasti lebih banyak lagi kan dollar ke kantong kita ...he..he...he.

Makanya bagi teman-teman yang belum gabung di neobux silahkan gabung ya...bisa melalui referral saya. Silahkan klik banner di bawah ini. Tapi harus punya paypal dulu lho. KArena pembayarannya melalui paypal. Saya sendiri sudah berkali-kali mendapatkan pembayaran dari neobux. Mulai dari 2 dollar sampai 100 dollar pernah terima. JAdi nggak usah kawatir. Neobux bukan scam kok.

Oke mau gabung sekarang....? Klik banner ini ya:



Selamat mendulang dollar dari neobux....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.