Friday 4 March 2011

Marketing Amazon via Youtube

Wah...wah...udah beberapa hari ini saya nggak bisa update blog kebahagiaan terbesar ini. Maklum lagi sibuk belajar ilmu baru nih. Marketing via youtube. Yang namanya ilmu baru ya selalu menyenangkan. Jadi harus belajar amazon dulu. Seluk beluk dan jeroan amazon. Cara mencari produk di amazon, mencari link url, dll. Setelah itu tinggal membuat videonya melalui onetruemedia. Wow..ternyata mudah banget ya untuk buat video yang intertaintment.

Salah satu video yang telah saya buat nanti akan saya tampilkan di bawah ini. Buat teman-teman yang mau kasih jempol ke video ini saya ucapkan terima kasih banyak. Semoga dibalas kebaikan teman-teman semua.

Video ini bukan video biasa karena di dalamnya ada link affiliasi untuk jualan produk. Enak kan...kita di Indonesia bisa jualan produk di AS sana....wuiiih nikmat kan kalau dapat dollar...he..he..he.

Untuk itu kita harus pintar-pintar cari produk yang baru ngetop di sana.

Segitu dulu ya coretan hari ini...salam blogger Indonesia. 


NB: video youtube saya sudah dibanned sama mbah google..hik..hik. Jadi terpaksa deh nggak bisa kasih contoh. Mungkin si embah nggak mau kalau upload videonya hanya untuk jualan kali.

3 comments:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.