Wednesday, 23 March 2011

Inilah 5 tahapan bisnis online yang harus anda lalui....

Bisnis online sebenarnya memiliki peluang yang sangat besar di masa datang. Namun karena terlalu banyak yang menyalah artikan tentang bisnis online....ya jadinya seperti sekarang ini...banyak yang jualan sampah atau penipuan. Namun bila anda serius ingin mendalami bisnis online secara benar......maka inilah tahapan yang seharusnya anda lalui:

1. Anda harus memiliki account paypal yang sudah terverifikasi lebih dahulu. Kalau anda belum memilikinya...berarti anda masih belum menyentuh bisnis online yang sesungguhnya. So...buatlah account paypal. Kalau nggak ngerti tanyalah orang yang pernah mendaftar di paypal. Atau cari panduannya tentang cara mendaftar di paypal melalui mbah google.

Mengapa harus punya paypal...?

KArena dengan paypal ini memudahkan kita dalam transaksi internasional.

Untuk memiliki account paypal ini kita harus memiliki kartu kredit. Nah inilah gunanya kartu kredit. Daripada hanya untuk ngutang barang2 yang nggak perlu, mendingan untuk memulai bisnis online aja kan..?

2. Langkah kedua silahkan belajar wordpress yang berbayar. Jadi usahakan anda mempelajari bagaimana caranya membeli domain dan hosting. Kemudian bagaimana caranya menghubungkan domain dengan hosting tersebut. Bagaimana caranya menginstall wordpress dari cpanel dll. Pokoknya kuasai dulu seluk-beluk wordpress ini. Toh sekarang cuman perlu modal yang sedikit aja sudah bisa punya wordpress yang berbayar. Ya sekitar 300 ribu sudah cukup. untuk beli domain 100 ribu selama setahun. Kemudian untuk menyewa hosting ada yang cuman 60 ribu per tahun.

3. Langkah ketiga silahkan pelajari cara mendapatkan dollar dari google adsense, amazon, clickbank, dll.

4. Praktekkan semua ilmu yang telah anda dapatkan di no 3 . Jangan sampai anda cuman membaca saja. Praktek adalah no.1. Tanpa praktek dan fokus maka pelajaran anda tentang bisnis online menjadi sia-sia saja. Buatlah target untuk mempelajari dan praktek satu bidang dulu selama 1 bulan. Kalau bisa sampai menghasilkan....nanti kalau sudah berhasil...baru pindah ke bisnis yang lain.

5. Jadilah anda master di suatu bidang. Jadi jangan setengah-setengah dalam mempraktekkan segala sesuatu. Usahakan anda terus menambah ilmu dan prakteknya...setiap ada kesempatan. Ikut training bisnis online secara langsung juga sangat membantu bagi anda yang nggak ngerti sama sekali.

Demikian tahapan bisnis online yang harus anda lalui. Sudah sampai tahap manakah pelajaran bisnis online anda...?

Salam sukses...

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates