Wednesday 30 October 2013

Alhamdulillah...iklan google adsense telah muncul kembali di blog ini

Setelah berhari-hari membaca ulang TOS google, antara lain hal-hal yang dilarang oleh google dan hal-hal yang dibolehkan oleh mbah google.....akhirnya pagi ini, blog didiksugiarto.com telah boleh menayangkan kembali iklan google adsense. Mudah-mudahan ini menambah semangat baru bagi saya untuk terus berkarya dan aktif dalam dunia bloging dan juga make money online.

Saya ucapkan terima kasih juga pada teman-teman blogger yang telah membantu saya dalam mengatasi iklan google disable, dan itu yang membuat saya lebih semangat untuk membersihkan blog ini dari artikel yang nggak diperbolehkan oleh google.

Beberapa pelajaran yang dapat saya ambil dari masalah ini adalah, dalam bisnis adsense kita harus hati-hati dalam membuat artikel. Harus mengerti betul apa saja aturan yang diperbolehkan dan aturan yang dilarang oleh mbah google. Karena bila posting kita ngawur....maka siap-siap aja kena tegur oleh mbah google, yang ujung-ujungnya dollar jadi seret ....hik..hik.

Beberapa artikel yang yang nggak boleh diposting di blog adsense antara lain: artikel dewasa, artikel *downl**** music, kalau lirik lagu masih bisa, video youtube yang menimbulkan kebencian atau SARA, dan lain-lain. Silahkan baca di google adsense.

Demikian curhat kali ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi teman-teman semua, ayo ngeblog terus dan hasilkan dollar sebagai sumber devisa tambahan bagi negara...wkkkk..

Hidup blogger Indonesia, Majulah bangsaku, Satu Tanah Air, Satu bangsa, satu bahasa, Indonesia Raya.....Merdeka

2 comments:

  1. mas bagi tips-nya lah
    saya di tolak terus ne mas

    ReplyDelete
  2. blog yg didaftarkan harus sdh ada pengunjung uniknya, kalo bisa buat email baru aja di hotmail, baru daftar ke adsense

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.