Sunday 27 October 2013

Cara Membuat Template Blogspot Gratis dengan Artisteer 4

Seharian kemarin saya mencoba otak-atik template dengan memakai atisteer, hasilnya cukup lumayan. Beberapa sudah saya pakai di blog saya. Namun ada juga yang hasilnya kurang memuaskan. Karena ketika dipakai di blogspot, ada sedikit trouble yang intinya template gratis tersebut nggak bisa jalan di blogger.

Saya kira hal itu terjadi karena versi artisteer 4 yang saya pakai masih versi trial. Pengin sih beli yang berbayar, tapi sayang belum ada uang. Sebab bayarnya lumayan mahal lho, sekitar 50 dollar utnutk yang versi standar. Kan kalo udah punya yang berbayar, insya Alloh bisa bikin template gratis sebanyak-banyaknya. Bisa aja buat blog yang isinya template gratis semua.

Karena artisteer ini bisa untuk bikin template wordpress, blogspot, jomla, dan lain-lain. Dengan artisteer ini kita bisa produksi banyak template secara cepat.

Apalagi bagi teman-teman yang mau bisnis jual website, software ini sangat cocok deh untuk kalian.

Oh iya untuk melihat contoh blog yang saya pakai template dari artisteer silahkan di bawah ini ya:

blognyazidan.blogspot.com 

blogbisnis online

Demikian tips membuat template gratis ala blogger dengan memakai artisteer 4 semoga bermanfaat. Bagi yang ingin templatenya silahkan kirim email ke saya, atau tulis di komentar ya.


3 comments:

  1. itu pakek aplikasi atau buat-nya online mas

    ReplyDelete
  2. pakai software artisteer 4 , jadi offline tp masih versi trial, jadi belum sempurna

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.