Friday 5 December 2008

Apa Warna Aura Anda?



Beberapa waktu yang lalu disebuah stasiun tv swasta diliput suatu bisnis baru yang lagi tren, yaitu foto aura. Di Jakarta foto aura bisa dilakukan di sebuah studio foto khusu yang ada disuatu mall di Jakarta. Tapi sebenarnya foto aura ini sudah ada di Indonesia sejak lama.


Bahkan sewaktu aku masih aktif mengikuti kegiatan social sebuah yayasan penyembuhan reiki di Surabaya, aku dan teman-teman di yayasan sudah pernah melakukan foto aura di Surabaya. Dengan hanya membayar 130 ribu rupiah kita sudah dapat mengetahui warna aura apa yang ada di tubuh kita. Berikut analisis kekuatan dan kelemahan kita dan dapat mengetahui kesehatan beberapa organ tubuh kita. Mungkin saja suatu saat nanti foto aura bisa menjadi alternative untuk tes masuk kerja suatu perusahaan atau fit and proper tes kali? He…he…he… Karena jelas foto aura tidak bisa ditipu atau dipelajari karena memang sudah bawaan seseorang pada saat tertentu.

Tapi sebenarnya apa sih aura itu?..

Aura adalah semacam gelombang elektromagnetik yang dipancarkan oleh tubuh kita dan kadang-kadang bisa terpancar sampai beberapa cintemeter atau bahkan sampai 1 meter lebih disekitar tubuh kita. Panjang gelombang itu berbeda-beda dan sehingga warna yang ditimbulkannya juga bermacam-macam seperti warna pelangi. Namun gelombang ini tidak dapat ditangkap oleh mata biasa karena bentuknya gelombang elektromagnetik, yah semacam gelombang radio atau yang sejenisnya. Namun bagi orang-orang tertentu gelombang ini bisa terlihat asal orang tersebut telah terbuka mata batinnya (cakra mata ketiga). Kalau kita tidak bisa melihatnya namun kta bisa merasakannya.Bagaimana merasakannya?

Pernahkah anda merasakan kedamaian dan ketenangan yang luar biasa ketika berada didekat seseorang yang mempunyai kewaskitaan dan kebijaksanaan dalam hidupnya? Seseorang itu bisa saja seorang kiai, ustad, pendeta, atau tokoh agama yang lain.atau bahkan seseorang tersebut hanyalah manusia sederhana mungkin saja orang seperti secara materi tidak kelihatan menonjol namun secara spiritual sudah mencapai tataran spiritual yang sangat tinggi. Orang seperti ini biasanya menjauh dari hangar binger kehidupan duniawi dan lebih memilih untuk hidup sederhana. Dan hidupnya hanya digunakan untuk mengabdi kepada yang Maha Kuasa. Orang-orang tersebut biasanya memancarkan aura kedamaian yang luar biasa bagi orang-orang disekitarnya.




Apakah warna aura manusia bisa berubah?

Ya, warna aura manusia pada umumnya tidak tetap, berubah-ubah menurut keadaan batinnya mupun pengaruh dari luar.Apapun yang kita ucapkan atau kita pikirkan mempengaruhi medan energi kita. Apa yang kita makan dan kita minum dan setiap obat yang kita telan menyumbang pada gambaran keseluruhan kita. Bahkan pola pernafasan kita mengubah aura itu.

Berikut adalah macam-macamaura dan artinya:

Ungu :
Tingkat pencapaian kerohanian, hubungan ilahi, pengertian mistik, kesadaran kosmis “cahaya ungu”. Terletak dikelenjar pituitary.( baca artikel : macam-macam cakra menurut serial avatar dalam blog ini).

Nila :
gagasan penuh ilham atau kebijaksanaan yang mendalam. Dapat memperlihatkan cirri kerohanian dan kebaktian. Bersifat seni dan selaras dengan alam. Penguasaan diri. Terletak di kelenjar pineal.

Biru :
kekuatan-kekuatan mental yang kuat, kecerdasan, pemikiran nalar. Biru cerah memperlihatkan kemampuan naluriah. Warna yang gelap memperlihatkan sikap analitik yang berlebihan, curiga. Terpusat di otak.

Hijau :
keseimbangan, harmoni,penyembuhan, daya menenangkan. Hijau cerah memperlihatkan sifat mudah menyesuaikan diri, banyak kecakapannya. Warna-warna yang gelap penuh tipuan, iri hati. Terletak di kelenjar tiroid dan wilayah leher.

Kuning :
kasih dan kebaikan hati, belas kasihan, optimisme, “nafas kehidupan”.Warna kuning gelap membuktikan kecurigaan, tamak, terpusat di jaringan saraf simpatik di belakang lambung dan wilayah jantung.

Orange :
energi dan kesehatan, vitalitas fisik, kekuatan dinamis. Rasa bangga dapat timbul dari warna orange yang berlebhan dalam aura. Orange gelap atau keruh memperlihatkan kecerdasan yang rendah. Termasuk ada gangguan di lambung dan jantung.

Merah :
kehidupan jasmaniah, vitalitas, ambisi,. Merah keruh atau gelap memperlihatkan kecenderungan-kecenderungan ganas atau penuh nafsu; “merah karena marah” berpusat di daerah kemaluan.

Merah tua :
hawa nafsu, nafsu yang rendah, materialistis.
Merah muda : kasih tanpa pamrih, kelembutan hati, sopan santun.
Coklat : Pelit, mementingkan diri sendiri.

Emas :
diri yang luhur, cirri-ciri yang baik, keselarasan.

Perak :
sangat berguna, energi tinggi, perubahan terus-menerus.

Demikian tips untuk hari ini semoga bermanfaat bagi kita dan membuat kita lebih berbahagia sehingga membuat warna aura kita menjadi terang benderang.

Salam bahagia dan sukses yang luaaaaaar biasa!!!

2 comments:

  1. CARA TAHU NYA MNA DG .... TANPA FOTO AURA...

    ReplyDelete
  2. untuk mengetahui warna aura tanpa foto bisa...tapi biasanya hanya orang-orang yang peka saja yang biasa. Kalau mau mencoba...anda bisa berlatih melihat aura seseorang..caranya dengan melihat cahaya disekeliling orang tersebut sekitar 1 cm sd 5 cmm. Cahaya ini amat lembut jadi nggak bisa dilihat secara kasad mata. Selamat mencoba...

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.