Thursday 11 December 2008

Tersenyumlah Dengan Tulus



Artikel ini sangat berbahaya bagi orang yang sedang mengalami stress ataupun cemas dalam hidupnya. Sebelum anda membaca artikel ini aturlah nafas anda secara teratur dan bersiaplah untuk menghadapi segala resiko yang akan terjadi. Hentikan aktifitas anda sejenak dan hiruplah nafas dengan pelan dan lembut………kemudian hembuskan nafas secara perlahan-lahan seakan-akan membuang semua letih, kejenuhan, kesedihan dan semua emosi negative yang sekarang sedang anda rasakan.

Mengapa artikel ini sangat berbahaya?.......
Sebab setelah membaca artikel ini segala ketakutan dan kecemasan anda akan hilang dan lenyap seketika. Jadi kalau anda memilih untuk hidup dalam kecemasan, hidup dalam ketakutan ataupun hidup dalam kesedihan……..berhentilah sekarang juga……!!! Jangan lanjutkan membaca artikel dibawah ini.Tapi kalau anda menginginkan hidup anda lebih bahagia, lebih bermakna dan lebih bersemangat lagi…….maka teruskanlah membaca.

Bukankah kebahagiaan hidup ataupun kesedihan hidup itu adalah pilihan masing-masing?

Okelah bila anda membaca ini, berarti anda sudah memutuskan untuk memilih hidup yang bahagia.

Bagaimana memulai hidup anda dengan lebih berbahagia?

Tips berikut adalah sangat simple dan mudah dilakukan.

Cobalah anda setiap bangun tidur, anda tersenyum secara tulus kepada diri anda sendiri. Ingat harus tulus. Kalau tidak bisa, coba anda Bantu dengan berdiri didepan cermin dan cobalah senyum secara tulus. Ingat senyum tulus adalah senyum yang berasal dari hati yang terdalam. Apakah anda sudah mencoba tersenyum tulus?

Menurut Ari ginanjar yang pakar ESQ itu lho, senyum yang tulus dapat dilihat secara pisik adalah lebar bibir kesamping kiri dan kanan 2 cm. Coba anda cermati apakah bibir anda pada saat senyum tersebut sudah melebar 2 cm ke kiri dan 2 cm kekanan?.....Ups bukan begitu caranya. Itu sih bukan senyum tapi sinis…he…he…he…

Ingatlah macam-maca senyum.Ada senyum manis……Ada senyum terpaksa…..ada senyum kegembiraan yang berasal dari hati nurani yang terdalam …….Oh ya ada satu lagi ….Senyum kepalsuan?.....(wah bahaya nih kalau banyak yang senyum palsu!)

Kalau anda bisa melepaskan senyum terdalam setiap saat apalagi senyum itu anda berikan ketika anda pertama kali bangun pagi……Saya yakin aktifitas anda seharian penuh akan diliputi semangat dan kegembiraan yang luaaaar biasa.

Demikian tips untuk hari ini semoga dapat memberikan kebahagiaan dalam hidup anda dan semangat yang luaaar biasa. Namun bila ini belum cukup memberikan kebahagiaan bagi anda ……….tersenyum ajalah he…he…he…..

salam bahagia dan sukses yang luaaaar biasa!!!

1 comment:

  1. betul....memang sekarang ada satu senyum lagi.....yaitu senyum kepedihan....artinya bibir tersenyum tetapi hati menangis? ah ....kayak sinetron aja.......! hik...hik...hik

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.