Saturday 28 November 2009

Belajar wordpress yuk dengan mas lutvi afandi

Setelah lama berkecimpung dalam dunia blogspot...akhirnya aku tertarik juga untuk mempelajari seluk beluk wordpress. Seperti banyak yang disarankan oleh para master web, wordpress merupakan salah satu penyedia layanan blog yang sangat bagus. Banyaknya template yang disediakan dan juga optimasi yang mudah membuat wordpress menjadi pilihan utama bagi blogger ataupun webmaster.

Akhirnya ketemu dengan websitenya mas lutvi di cafebisnis. Waah ilmunya banyak dan kalau daftar membernya pun bisa gratis alias nggak bayar. Itu kalau free member lho. Walaupun free member...kita udah bisa ngedownload banyak ilmu dari cafe bisnis. Ebook nya bisa kita download di area member.

Fasilitas untuk free member memang agak terbatas sih. Tapi kalau pas punya duit nggak ada salahnya di upgrade ke member area...cuman Rp 150 rb kok.

Disitu kita belajar banyak hal tentang bisnis online baik sifatnya lokal maupun internasional...pokoknya lumayan lah bagi para pemula. Namun karena aku pengin lebih tahu tentang wordpress...yah..itu menjadi sangat berharga bagi aku.

Pengin segera gabung di cafebisnis? silahkan klik di sini dan silahkan download semua ebooknya secara gratis. Pokoknya nggak bakalan nyesal deh.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.