Tuesday 24 November 2009

Horeee...Rank Alexa tembus di bawah 1 Juta

Alhamdulillah ..setelah berjuang selama kurang lebih 1 tahun...akhirnya rank alexa blog kebahagiaan terbesar ini..akhirnya bisa menembus angka di bawah 1 juta. TAhu sendirikan ..untuk menembus angka di bawah 1 juta itu sangat sulit.....ternyata aku bisa. Jadi buat teman2 yang belum bisa menembus nya ..ayo berjuang terus pantang menyerah....suatu saat kalian pasti bisa.

Terima kasih sebanyak-banyaknya atas dukungan teman2 semua pembaca blog ini...entah yang secara sengaja sudah menyimpan alamat blog ini...atau pun yang secara tidak sengaja terdampar di blog ini...thaks for all.

Untuk itu aku akan terus mengupdate blog ini sebagai tanggung jawab moral atas dukungan kalian. Ayo menuju alexa yang lebih kecil lagi....biar tambah banyak pengunjung blog ini.

Mengapa harus alexa...?
karena alexa merupakan indikator tingkat kepercayaan dari pengunjung. Semakain bagus jumlah pengunjung suatu blog , maka rank alexa nya juga akan semakin kecil.

Untuk itu bagi pemula, memasang alexa di blog ..adalah suatu keharusan..agar kita bisa emmantau perkembangan blog kita.

Selain alexa..bisa juga dipasang sitemeter. Dimana dengan sitemeter..kita bisa mengetahui dari mana saja pengunjung kita berasal..dan mengakses artikel apa saja. Sehingga kita bisa mengetahui artikel-artikel mana yang perlu diperbanyak..agar jumlah kunjungan blog kita meningkat.

Setelah itu bisa juga ditambahain dengan page rank. Blog ini sudah lama memiliki page rank 3 dan nggak naik2. Moga aja bisa naik page rank nya menjadi lebih besar lagi. Karena dengan page rank lebih besar otomatis blog kita semakin bagus.

2 comments:

  1. Betul gan yang penting semangat ngeblog..mantap pengunjung blognya cukup ramai

    ReplyDelete
  2. itu dulu gan...sebelum google panda.....sekarang di atas 1 juta lagi....wkk

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.