Monday 9 November 2009

Hujan Meteor Kembali terjadi



Hujan meteor kembali terjadi.Kali ini terlihat di AS betapa terlihat dengan jelas cahaya yang bergerak cepat di langit...sampai-sampai banyak kendaraan menghentikan lajunya karena kaget atas fenomena ini. Apakah ini sebuah pertanda akan datangnya sesuatu fenomena yang lebih besar lagi....? Simak artikel berikut:

Puncaknya Pada 17-18 November
Hujan Meteor Menghantam Bumi

Telepon polisi kebanjiran laporan pada Sabtu malam menyangkut benda terbang di langit. Masyarakat ketakutan dan menggambarkan bola api telah jatuh dari langit.
Telepon polisi 911 dibanjiri laporan dari masyarakat yang melaporkan pesawat jatuh hingga UFO yang mendarat. Namun obyek itu sebenarnya adalah hujan meteor Leonid yang muncul tiap tahun.

Astronom AS Walter Heiges menjelaskan "puing-puing dan potongan-potongan masuk atmosfer kita dan terbakar dan terlihat garis-garis cahaya,"
Tetapi orang-orang menilai obyek itu sebagai hal aneh. Seorang pria menelepon 911 untuk melaporkan cahaya misterius itu dan mengatakan "semua orang di jalan bebas hambatan mengerem dengan mendadak."

Laporan bola api diterima dari seluruh penjuru Sacramento County AS. "Aku pikir itu sebuah UFO atau meteor mungkin keduanya, dan aku agak gugup obyek itu akan menghantam bumi" kata penduduk.

Heiges mengatakan masih ada kesempatan untuk melihat meteor seperti itu lagi. Namun ia menyarankan untuk melihat di luar kota yang jauh dari lampu-lampu kota.
Hujan meteor Leonid biasanya terjadi pada 17 hingga 18 November. Tahun lalu banyak orang yang melihat bola cahaya besar meluncur melalui langit, berubah biru dan hijau dan tampaknya menyentuh tanah

sumber: inilah.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.