Monday 7 March 2011

Hah....ditemukan fosil alien oleh ilmuwan NASA...?



Mungkin selama ini kita menganggap bahwa keberadaan Alien hanyalah mitos belaka dan cuman ada di film. Namun bisa jadi apa yang ditemukan ilmuwan ini akan mengubah fakta seputar alien. Benarkah alien memang pernah ada di luar angkasa sana...? Simak artikel berikut yang saya kutip dari detiknews.com

Wow, Ilmuwan NASA Temukan Alien

Seorang ilmuwan NASA mengklaim bahwa dia telah menemukan alien. Penemuan menghebohkan itu berupa fosil kecil dalam sebuah meteorit. Wow!

Dalam makalahnya, Richard Hoover menjelaskan soal penemuan itu, lengkap dengan foto dari mikroskop dengan pembesaran luar biasa. Tentunya bukan seperti gambaran alien-alien dalam film, melainkan berbentuk seperti bakteri dengan ukuran yang sangat kecil. Demikian ditulis AFP, Minggu (6/3/2011).

Hoover meyakini fosil tersebut berasal dari luar angkasa, bukan dari bumi. Dia menduga jika organisme itu memang hidup dalam benda-benda ruang angkasa seperti meteorit.

"Kesimpulannya, kehidupan ada dimana pun. Mungkin kehidupan di bumi juga berasal dari tempat lain," demikian isi penelitian itu.

Hasil penelitian Hoveer kini sedang dianalisa oleh seratus ilmuwan lainnya. Komentar para ilmuwan pun akan segera dipublikasikan segera. Hmm.. kira-kira bagaimana hasilnya?


1 comment:

  1. Pasti ada alien di alam semesta ini..
    Manusia tidak hidup sendiri..
    tidak hanya manusia yang istimewa, tapi masih banyak makhluk lain diluar sana yang tidak kita ketahui yang mungkin lebih cerdas daripada kita...
    jadi jangan takut bila mendadak mereka ada,
    kita harus siap bila mereka tiba" menyerang

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.