Friday 8 November 2013

Grafik harga emas 5 tahun terakhir Update

Bagi teman-teman yang mau melihat grafik kenaikan harga emas selama 5 tahun terakhir silahkan simak di bawah ini ya. Grafik ini saya kutipkandari websitenya goldprice.com dan akan update secara otomatis. Mudah-mudahan dengan grafik ini teman-teman bisa memperhitungkan resiko dan keuntungan investasi emas untuk jangka waktu 5 tahun ke depan.




gold price charts provided by goldprice.org Dari situ kitabisa lihat walaupun harga emas tahun ini bergejolak, secara historis selama 5 tahun terakhir tetap ada kenaikan. Dari nopember tahun 2008 sampai dengan nopember 2013. Sehingga kalau teman-teman punya duit lebih , silahkan beli emas aja, dan simpan selama beberapa tahun, insya Alloh akan naik. Semoga grafik ini bermanfaat, bila ada pertanyaan silahkan tulis di bagian komentar blog ini ya. Salam sukses selalu....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.