Friday, 29 November 2013

Alhamdulillah...Gaji 628 dollar dari google adsense akhirnya cair juga

Langkah-langkah mencairkan komisi google adsense via wu
Perhatikan semua data di payment dan catat sebelum mencairkan komisi google adsense


Memang nikmat harus kita syukuri. Berapapun itu jumlahnya. Bukankah bila kita syukuri nikmat itu akan ditambah oleh Alloh?

Ya pagi ini saya begitu gembira. Setelah menunggu hampir 1 bulan lebih , akhirnya komisi google adsense saya cair juga. Berdasarkan pengalaman bulan lalu yang terlambat mencairkan, akhirnya begitu ada info di account google adsense bahwa sudah ada payment dan disertai dengan rinciannya serta nomor MTCN, saya segera pergi ke kantor pos pusat Yogyakarta yang ada di malioboro.

Seperti biasa mengisi blanko khusus western union. Antara lain data nama alamat kita sesuai ktp dan juga nama pengirim google serta alamat lengkap kantor google yang sudah diberitahu via account adsense kita. Jangan lupa berapa jumlah dollar yang kita terima dari google adsense.

Nah setelah semua selesai tiba saatnya mengambil uang kita. KTP saya serahkan, dan dimasukkan data, dan ternyata memang bisa dicairkan. Namun ada yang masih kurang....wah deg-degan juga apa ya..? Ternyata foto copy KTP...he...he..he. Kirain apa.

Langsung aja aku meluncur ke foto copy yang ada di bagian depan, dan langsung aku copy 1 biji aja.

Kemudian balik lagi ke kasir, dan dihitung uangnya....alhamdulillah dapat juga. Dengan kurs 11.600 rupiah per dollar, maka aku bisa membawa pulang Rp 7.290.000. Ya lumayan lah untuk gajian dari mbah google kali ini. Mudah-mudahan aja gajian bulan depan bisa lebih gede lagi. Amiien.

Eiiit jangan lupa potong 20 % untuk sedekah. Dan itu langsung aku salurkan ke beberapa orang yang membutuhkan.

Demikian pengalaman mencairkan western union dari google adsense mudah-mudahan menambah semangat teman-teman untuk terus ngeblog dan meraih dollar dari internet.

Salam blogger Indonesia....!! Merdekaaaaaa.....!!!

3 comments:

Dyah said...

klo punya alamat blog dengan satu account email, caranya pasang adsence nya gmn yah mas??? kok saya ga bisa pasang yahhh.. huhuhuhu....

Didik sugiarto said...

sudah daftar adsense? kalo sudah tinggal masuk ke account adsense, terus buat iklan disana, copy kode html nya. Baru dipasang di blognya

Tips Komputer said...

Kayak nya semangat amat deh nge-blog nya gan
bisa bisa sampai dapet juta'an rupiah ckckck...
keren, bagi tips nya dong

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.
 
Copyright © 2011. Bloging, Tips, News . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates