Friday 15 November 2013

Honda mobilio : Spesifikasi dan harganya berapa?

Mobil yang satu ini memang diharapkan mampu bersaing di tengah ketatnya bisnis mobil MPV. Honda mobilio memiliki spesifikasi yang cukup mewah walaupun dengan harga yang tidak terlalu mahal yaitu di bawah 200 juta. Bagaimana spesifikasi dan harga mobilio, simak artikel berikut ya:



Otosia.com - Honda Prospect Motor menjanjikan harga terjangkau bagi Mobilio, MPV terbaru andalannya yang menjelang kehadirannya kerap disebut sebagai 'Brio versi melar'.

Mereka kini menghadirkan versi termahal dari yang sebelumnya dijajakan dalam sejumlah varian. Jika janji terakhir Rp 180 juta sebagai yang termahal, kini versi di atasnya Rp 190 juta dan tetap tidak sampai di harga Rp 200 juta

"Tetap dengan harga terjangkau, tetapi untuk mereka yang ingin lebih," aku Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor Jonfis Fandy dalam peluncuran Honda Mobilo yang diembel-embeli nama 'Prestige' ini.

Keunggulan 'Prestige' dibanding Mobilio di bawahnya adalah adanya perangkat kamera untuk memantau saat mobil mundur dan headunit dengan layar sentuh.

Perbedaan lainnya ada pada tampilan, yakni pemanis lampu kabut, door lower garnish, rear license garnish, dan tampilan krom pada pipa buang knalpot.

Seperti Mobilio lainnya, dia dipasangi mesin 1.500 cc dan sudah memiliki perangkat keselamatan dual SRS airbags, serta sabuk keselamatan dengan pretensioner and load limiter.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.