Wednesday 13 November 2013

Mau Tahu Spesifikasi Wagon R Mobil Murah Besutan Suzuki?

Bagi teman-teman yang penasaran dengan mobil murah ala suzuki ini, silahkan simak artikel berikut mengenai spesifikasi dan review karimun wagon R yang saya kutip dari otosia.com

Setelah menunggu beberapa waktu guna mendapatkan pengakuan dari pemerintah sebagai mobil yang masuk dalam program low cost green car (LCGC), akhirnya Suzuki Karimun Wagon R yang dipasarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales sudah dapat dinikmati oleh para pemesannya di Tanah Air.
Informasi ini disampaikan oleh Public Relation 4W PT Suzuki Indomobil Sales melalui surat elektronik. Bahkan, selain memperkenalkan Wagon R di salah satu televisi swasta (10/9) kemarin, peluncuran secara serentak juga akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia.



Karimun Wagon R hadir untuk menyelaraskan antara kebutuhan transportasi yang multiguna, gaya hidup dengan kepedulian lingkungan hidup. Serta untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan perjalanan masyarakat modern Indonesia pada saat melakukan aktifitas sehari-hari. Dengan platform compact MPV, menjadikan Karimun Wagon R sebagai kendaraan kompak sekaligus multi purpose yang nyaman dan lega.
Karimun Wagon R merupakan jawaban bagi masyarakat Indonesia sebagai kendaraan dengan memiliki unsur SUPER (Spaciouw, Useful, Practical, Efficient, Rasionable) yang mengerti akan kebutuhan keluarga modern Indonesia dan selaras dengan tagline dari Karimun Wagon R yaitu "Lebih dari Cukup".


 Untuk memperolehnya, Karimun Wagon R dipasarkan dengan harga on the road untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, adalah Karimun Wagon R tipe GA: Rp 77.000.000, Karimun Wagon R tipe GL: Rp 89.900.000, dan Karimun Wagon R tipe GX: Rp 99.900.000.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.