Monday 22 September 2008

Anda Adalah Magnet Yang Paling Kuat di Semesta



Anda adalah magnet yang paling kuat di semesta! Di dalam diri Anda terdapat sebuah magnet yang lebih kuat dari apapun yang ada di dunia. Daya magnetis yang tak terbayangkan ini di pancarkan melalui pikiran-pikiran anda.

Hukum tarik menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Jadi ketika Anda memikirkan suatu pikiran,anda juga menarik pikiran-pikiran serupa ke diri anda. Pernahkah anda mulai memikirkan sesuatu yang tidak terlalu anda sukai,dan semakin anda memikirkannya,tampaknya semakin memburuk? Ini disebabkan karena ketika anda memikirkan sebuah pikiran,hukum tarik menarik segera mendatangkan lebih banyak pikiran yang serupa dan membuat situasi tampak memburuk. Semakin anda memikirkannya,semakin kesal-lah anda.

Hal ini persis seperti anda browser di internet dengan menggunakan mesin pencari goolgle atau yahoo. Begitu anda mengetik satu kata ,maka akan muncul ribuan kata yang semirip.Sehingga bila kita mengetik kata bahagia maka akan muncul beribu-ribu kata kebahagiaan yang serupa. begitu pula sebaliknya bila anda mengetik kata sedih atau penderitaan,maka akan muncul beribu kata kesedihan yang semirip.seperti itulah yang terjadi pada pikiran kita.

Mungkin anda pernah mengalami penarikan pikiran-pikiran yang serupa ketika anda mendengarkan sebuah lagu,dan kemudian anda menemukan bahwa lagu itu terus menerus melekat di benak anda. Lagu itu terus diputar didalam kepala anda. Ketika anda mendengarkan lagu itu ,meskipun mungkin anda tidak menyadarinya,anda memberinya perhatian yang penuh serta memusatkan pikiran padanya. Ketika anda melakukan hal ini,anda menarik lebih banyak pikiran yang serupa dengan lagu itu,dan dengan demikian hukum tarik menarik mulai bertindak dan mendatangkan lebih banyak pikiran tentang lagu itu,lebih dan lebih lagi.

Hal itu semakin memperjelas bahwa pikiran akan mendatangkan yang serupa dengan yang kita pikiran saat itu. Kalau pikiran anda sedang buruk,dia akan menarik lebih banyak keburukan dalam hidup anda. Begitu sebaliknya,bila pikiran kita sedang baik,maka ia akan menarik lebih banyak kebaikan ke dalam diri kita.

Lantas bagaimana kita mengetahui pikiran kita sedang baik atau buruk? Jawabannya adalah melalui perasaan kita.Apakah perasaan anda pada saat ini sedang baik atau justru malah sedang buruk?

Bila perasaan anda sedang baik maka syukurilah dan terus pertahankan di dalam benak anda,karena perasaan baik akan mendatangkan semua kebaikan yang lebih besar kedalam diri anda.Namun bila perasaan anda sedang buruk maka ubahlah menjadi perasaan baik. Bagaimana caranya? Ibaratkan pikiran itu memiliki suatu frekwensi tertentu seperti gelombang radio.Bila kita tidak senang dengan frekwensi radio tertentu,apa yang akan kita lakukan?Tentu akan merubahnya ke frekwensi yang kita inginkan.

Tepat seperti itulah cara anda mengubah perasaan buruk itu,yaitu dengan memindahkan frekwensi gelombangnya ke gelombang yang membuat perasaan anda bahagia.Pikirkanlah hal yang baik tentang diri anda,tentang anak anda,tentang keinginan anda,atau kelucuan yang yang anda alami,atau apa sajalah yang mendatangkan kegembiraan pada anda. Secara otomatis perasaan anda akan membaik.semakin anda focus pada perasaan baik itu,semakin banyaklah kebaikan yang akan datang pada anda.

Jadilah Tuan dari pikiran anda sendiri. Jangan malah anda yang diperbudak oleh pikiran-pikiran kita sendiri.

Sekarang tanyakan pada diri anda sendiri
“BAGAIMANA PERASAAN SAYA SAAT INI?”

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.