Wednesday 18 February 2009

Air Berkhasiat Dukun Cilik Ponari Sudah Diproduksi Masal


JOMBANG : Aksi Ponari Sang Dukun Cilik asal Jombang…….Fakta atau mitos?

Membanjirnya jumlah pasien yang ingin diobati Ponari, membuat ibunda sang dukun cilik sakti syok. Bahkan Ny Mukaromah sempat pingsan karena saking kagetnya menyaksikan antrean yang ditaksir mencapai 20 ribu orang itu.

Pingsannya ibunda membuat Ponari ikut terenyuh dan merasa kasihan. Bocah kelas 3 SD ini yang selama melakukan pengobatan selalu digendong ini pun mogok. Dia pun menghentikan pengobatannya yang digelar di Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang.

Padahal saat itu ribuan orang dengan membawa air menanti celupan batu yang konon dianggap sakti bisa menyembuhkan segala penyakit yang digenggam Ponari. Pingsannya ibunda Ponari ini dibenarkan aparat kepolisian.

"Tadi ibunya pingsan karena melihat pasien anaknya makin banyak jumlahnya," kata Kapolsek Megaluh AKP Sutikno kepada wartawan di lokasi, Senin (9/2/2009).

Setelah ibunya pingsan, kata Sutikno, Ponari menolak memberikan pengobatan. Dia hanya di dalam rumah selama 1 jam. "Bahkan dia tidak mau keluar rumah dan menemui ribuan pasien-pasiennya yang sudah menunggu," ungkap Sutikno.

Saat itu polisi kata Sutikno memutuskan untuk menghalau para pasien agar meninggalkan rumah Ponari. "Kita telah berupaya keras agar tidak terjadi masalah," katanya.

Sayangnya tak lama kemudian, para pasien entah mengapa bertindak di luar kendali dan saling berebut dan beberapa orang terinjak-injak.
Bahkan salah satu korban akhirnya tewas

Beberapa hari lalu, air comberan rumah ponari puh jadi rebutan. Kemudian, banyak para forumers yang ngusulkan supaya batunya ponari dicelupkan ke telaga atau laut, supaya bisa dimanfaatkan oleh semua orang.

Nah,.. kini harapan itu bukan cuma harapan lagi. Karena kini air berkhasiyat Ponari telah diproduksi masal, dan telah masuk ke rak-rak utama supermarket di seluruh pelosok tanah air,..

Berikut ini adalah foto-foto hasil jepretan kaskuser :

Rasanya memang luar biasa......! nih PONARI sweat kaleng yang ajaib...!




Ponari memang betul-betul sudah go public..............hebat ya!!

Sudah masuk majalah terkenal juga nih PONARI Sweat........


Ampun mbah....Ponari.......tolong saya dikasih kesembuhan dari krisis global ini yah..!
( Bule.....kok bisa bhs indonesia...ha...ha..ha..)


Bintang film cantik dari korea ini sudah menjadi model nya PONARI sweat



" Uh..hebat ponari sweat telah diproduksi di Jepang......bisa nambah devisa dong...!

Ini dia mobil deliver nya "PONARI Sweat"


Tapi tetap saja ada yang meragukannya
Masa...air ponari bisa menyembuhkan segala macam penyakit? ah...saya nggak percaya nih. Harus ada bukti ilmiahnya ini !!!

1 comment:

  1. Beruntunglah orang tua ponari.....bisa kaya mendadak !

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.