Tuesday 17 February 2009

Menikmati indahnya ikan KOI

Indahnya Ikan Koi

Apa yang anda rasakan ketika melihat ikan koi di kolam? Dengan warna warni yang begitu anggun dan memesona....koi memang layak dijadikan sebagai piaraan. Disamping membawa ketenangan dan kedamaian....koi di percaya mampu meningkatkan energi chi positif di sekitarnya. Bahkan orang-orang china mempercayainya sebagai ikan pembawa keberuntungan. Lepas dari itu semua, aku sangat mengagumi ikan koi sebagai ikan yang sangat indah.

Dalam sebuah musik classic karya kitaro.....koi merupakan sebuah music yang sangat menyentuh karena memiliki makna yang luar biasa dalam membawa ketenangan dan keharuan. Tidak jarang orang yang mendengarkannya sampai meneteskan air mata. Itulah hebatnya music koi dan keindahan serta kegemulaian lenggak-lenggok ikan koi di kolam.......akan membawa pengaruh positif pada pemiliknya.

Gambar ini aku peroleh dari national geographic.....dan aku pikir layak untuk di lihat oleh kita semua. Semoga kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kita.........

Salam bahagia dan sukses yang luaaaaar biasa

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.