Saturday 21 February 2009

Inilah 5 Jurus Kungfu Panda Untuk Mencapai Sukses

Berikut adalah tips untuk mencegah kegagalan dalam bisnis dan kehidupan anda :

Jurus pertama : Tendangan Maut Mengatasi rasa malas




Bagaimana mengalahkan rasa malas yang menghinggapi ……..TENDANGLAH rasa malas itu sejauh mungkin…..karena tidak ada ceritanya orang yang malas akan berhasil dan sukses. Jika anda telah menetapkan tujuan sukses dan bahagia anda….maka singkirkan rasa malas itu dengan tendangan maut…ala kungfu panda ciaaaaaaaaat……caaaa…!!!

Setiap bangun tidur dan akan berangkat kerja....buanglah jauh-jauh rasa malas itu...dan tendanglah sekuat tenaga.......pakailah prinsip....” Buat apa berangkat kerja kalau anda tidak semangat dan antusias......?”.....Ups...tapi jangan bolos lho....!

Pesan moralnya adalah anda harus berangkat kerja ’Selalu” dalam semangat yang menggebu-gebu ......bagaimanapun kondisi anda saat ini....







Jurus Kedua : Nikmati aja dan pelajari hikmahnya.




Bila anda sedang merasa tidak baik atau dalam istilah bad mood.....anda merasa diombang-ambingkan oleh keadaan yang sama sekali diluar kendali anda.....maka nikmatilah saja......dan pelajari apa yang anda dapat dari kesulitan atau penderitaan yang sedang anda alami ini.....

Atau bila anda merasa tidak nyaman dengan setiap issue mutasi ......mau kesini...atau mau kesitu......mau ke daerah yang terpencil....atau mau ke kota besar....yang semuanya itu di luar kendali anda.....maka anda bisa menerapkan jurus kungfu panda tersebut....lumayan bisa terbang ke mana-mana......secara gratis...he...he...he.....pasti deh pengalaman anda akan bertambah dan anda akan mendapatkan kebahagiaan yang luaaaar biasa.


Jurus ketiga : Perkuat Kemampuan anda dan terus belajar untuk lebih maju



Manfaatkan setiap waktu anda untuk selalu belajar dari siapapun yang anda temui....Anggaplah mereka sebagai guru anda....... dalam mengarungi samudra kehidupan yang sangat luas ini. Bisa jadi orang yang anda benci .......adalah guru anda.....karena itu akan membuat anda menjadi pribadi yang semakin tangguh dan berjiwa besar. Anda akan memahami bagaimana cara mengatasi kebencian kepada seseorang menjadi motivasi yang luar biasa untuk terus maju menjadi pribadi yang unggul.... dan kalau anda bisa menerapkan jurus kungfu panda di atas untuk terus belajar....bisa jadi orang yang membenci anda akan berubah menjadi menyayangi anda.....

Belajarlah...dan belajarlah...apapun ilmu yang ada....dan jangan pernah merasa tua atau terlambat untuk mempelajari sesuatu. Belajarlah seumur hidup tanpa putus.




Jurus keempat : Sambil Menyelam minum air




Manfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk membuktikan diri bahwa anda memang pantas untuk sukses. Jangan remehkan setiap kesempatan yang ada walaupun itu kecil.Tidak jarang kesempatan besar....selalu di mulai dari kesempatan yang kecil.....Begitu pula kesuksesan yang besar bisa jadi dimulai dari kesuksesan kecil.

Bila anda melihat ada peluang usaha ataupun bisnis yang baik....anda bisa memulainya dari sekarang...jangan tunggu sampai semuanya lengkap dan sempurna.......tidak ada yang sempurna di dunia ini......kalau anda menunggu semuanya sempurna terlebih dulu....saya yakin....kesempatan itu akan segera lepas dari genggaman anda.

Begitu pula bila anda memiliki rencana untuk memajukan bisnis anda walaupun itu kecil....lakukanlah sekarang juga....pakai ilmunya bob sadino...just do it...dan duit akan datang kepada anda...




Jurus kelima : Nikmati hidup ini dan berbahagialah dalam setiap proses anda...serta jangan lupa berbagi dengan sesama


Seberapa besar sukses yang anda inginkan .....janganlah sampai mengorbankan keluarga dan teman-teman dekat anda. Mereka semua tidak bisa anda beli dengan uang sebesar apapun.....Keluarga adalah tempat kita berlabuh tatkala kita sedang letih dan gundah...tempat tambatan hati tertaut.....maka jangan korbankan keluarga anda...Jangan anda ikuti kisah-kisah mereka yang mengorbankan kebahagiaan keluarga demi mencapai kesuksesan.

Saya yakin....anda akan lebih sukses dan bahagia.....bila keluarga anda juga ikut menikmatinya....

Begitu pula sahabat dan teman-teman dekat anda.....mereka adalah kekayaan hati yang tidak ternilai bagi anda. Hargai persahabatan......... dan anda akan menemukan kebahagiaan yang luaaar biasa


Demikian 5 jurus kungfu panda .....semoga bermanfaat

Salam Sukses yang luaaar biasa

4 comments:

  1. setuju pak....yang penting tetap semangat dan jangan berhenti untuk belajar dan belajar....!

    ReplyDelete
  2. sangat inspiratif dan membantu jadi lebih semangat, trims.

    ReplyDelete
  3. aku suka.....................

    ReplyDelete
  4. nice inpo...jadi semangat nih...ciaaaat....!!!

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.