Wednesday 25 February 2009

Paradoks Kehidupan

Hidup ini akan lebih indah dan bahagia....bila kita mau berbagi dengan sesama yang membutuhkan uluran tangan kita.

Foto-foto berikut memperlihatkan betapa masih banyak orang-orang yang membutuhkan bantuan untuk sekedar memenuhi kebtuhan hidup sehari-hari.


Anak ini hanya bisa menulis di atas batu bata.....sementara anak yang lain membuang-buang kertas seenaknya.




Bapak dengan satu kaki ini....begitu semangat menyongsong kehidupan...dan bekerja keras dengan memakai sepeda bututnya..Sementara di negara lain...sepeda sudah jarang sekali dipakai.


Anak ini bisa tidur nyenyak...sementara di belahan bumi lain...seorang anak tidur....selamanya..

Seorang anak di negara kaya bisa makan apa saja.....sehingga badannya super gemuk dan sibuk untuk melakukan diet. Sementara anak yang lain tidak bisa makan sampai berhari-hari...badannya tinggal tulang dan kulit yang membungkusnya...



Anak ini begitu diperhatikan oleh ibunya...di beri kasih sayang dan makanan yang cukup gizi.....Sementara di belahan bumi lainnya seorang anak tidak punya apa-apa selain sebuah gendongan....merintih dari seorang kakaknya. Ibu bapaknya sudah meninggal duluan. Mereka membutuhkan uluran tangan kita....!

Perhatikanlah disekitar anda...adakah orang-orang yang membutuhkan bantuan anda...?

Semoga mampu membuka mata hati kita....!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.