Friday 6 March 2009

Doa Agar Terhindar dari Musibah dan Penyakit

Mulai hari ini saya akan memberikan beberapa doa pilihan yang dapat anda amalkan sehari-hari….sehingga hidup menjadi lebih tenang dan bahagia.

Inti dari doa adalah mendekatkan diri kepada Allah secara tawadhu dan khusyuk. Bila anda berdoa dengan khusyu’ dan ikhlash…saya yakin Allah akan mengabulkan semua doa anda. Berikut adalah doa yang sangat manjur untuk menghindarkan dari gangguan syetan yang terkutuk.


“ Dengan nama Allah yang memiliki urutan yang Agung. Kemuliaan Kerajaan, setiap hari Allah dalam kesibukan. Sesuatu yang dikehendaki-Nya akan terjadi, dan sesuatu yang tidak dikehendaki-Nya tidak akan terjadi. Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah yang Maha Tinggi lagi maha Agung. Wahai Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari penyakit wabah, tha’un, serangan penyakit, mati mendadak, ganasnya panas, jeleknya qadha’, mendapat kecelakaan, dan umpatan musuh. Sesungguhnya Engkau adalah dzat yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Dan kami menurunkan Alqur’an sebagian menjadi obat dan rahmat bagi orang-orang mukmin. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad, segenap keluarga, dan para sahabatnya”.

Bacalah doa diatas dengan pelan dan mendalam ………..sebanyak 3 kali dan tiupkanlah ke dalam gelas yang telah berisi air putih. Tiap-tiap satu bacaan hendaknya anda tiupkan pada air tersebut. Setelah itu minumlah…..Insya allah anda akan terhindar dari segala macam musibah dan bencana.

4 comments:

  1. Salam kasih sayang,

    Perkongsian yang sangat memberi manfaat.
    Semoga kita semua mendapat taufik dan hidayahNya. Amin

    ReplyDelete
  2. doa yang sangat bagus...mari kita amalkan

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.