Wednesday 20 October 2010

Bila facebook di hack gimana cara mengatasinya ya...?

Kali ini saya ingin berbagi tentang bagaimana caranya memulihkan password facebook yang telah di hack oleh hacker. Sebenarnya apa sih tujuan hacker mengambil alih facebook orang lain..?

Ada beberapa maksud hacker antara lain:

1. Iseng : Hacker ini cuman iseng aja untuk mengambil account facebook kita. Dan ingin membuktikan bahwa dia bisa menjadi hacker. Ini sih nggak berbahaya....paling cuman sebentar terus dikembalikan.

2. Ingin mencuri data kita. Hacker yang seperti ini yang berbahaya. Karena dia telah mengamati facebook kita dan ingin mengambil beberapa data penting di facebook kita.

Nah bagi anda yang sudah terlanjur dikerjain sama hacker ini...berikut adalah tips untuk memulihkan password facebook kita:

Anda kunjungi facebook security center terus lakukan 3 pilihan berikut tergantung kasus yang anda alami :

1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email

Form ini digunakan jika akun FB Anda dihack, tetapi email yang digunakan untuk login Facebook tidak terhack Klik Di Sini

2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed

Jika alamat email untuk login sudah diganti oleh hacker, tetapi email Anda yang digunakan untuk login ke Facebook sebelumnya tidak ikut dihack, gunakan form ini Klik Di Sini

3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email

Alamat email login, password serta email Anda dihack sekaligus. Form ini bisa membantu untuk mengatasi dan mendapatkan kembali akun Facebook yang di hack, tapi tidak emailnya (Untuk mengembalikkan email yang juga dihack, silahkan menghubungi help support tempat email dibuat) Klik Di Sini

Demikian tips mengatasi facebook yang di hack orang lain....semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.