Saturday 2 October 2010

Berita tabrakan kereta api di pemalang

Bencana demi bencana terus melanda negeri ini...kapankah semua ini akan berakhir....? Semoga aja setiap bencana yang terjadi akan membawa hikmah yang besar bagi kita semua. Dan mari kita mendoakan semoga bagi keluarga yang tertimpa musibah untuk tabah dan bersabar dari semua bencana yang mereka alami. Lebih lanjut mengenai berita tabrakan kereta api di pemalang...simak berita dari detik.com berikut ini:

5 Korban Meninggal Dunia Dibawa ke RS Santa Maria

Sejumlah korban meninggal dunia telah dibawa ke RS Santa Maria, Pemalang, Jawa Tengah. Kondisi jasad mereka mengkhawatirkan.

"Ada 5 orang yang meninggal dunia di RS Santa Maria," kata seorang penumpang Anwar Riksono saat dihubungi detikcom, Sabtu (2/10/2010).

Dari 5 jenazah tersebut, tidak ada perempuan atau anak-anak. "Semuanya laki-laki," imbuh Anwar.

Sayangnya data korban belum bisa diketahui. Petugas kepolisian membawa data tersebut, dan terus melakukan pendataan.

KA Senja Utama tujuan Semarang diketahui ditabrak KA Argo Anggrek jurusan Surabaya sekitar pukul 03.00 WIB. 3 Gerbong rusak berat akibat kejadian ini. Evakuasi terus dilakukan

Kondisi Korban Kecelakaan Kereta di Pemalang Mengenaskan

Kondisi korban kecelakaan kereta eksekutif Argo Anggrek yang menyeruduk kereta Senja Utama jurusan Semarang mengenaskan. Sejumlah korban terjepit di kereta tanpa bisa bergerak sedikitpun.

"Gerbong terakhirnya itu kan ringsek, tadi saya sempat lihat di dalam gerbong banyak yang terjepit, semuanya berdarah-darah dengan posisi mengenaskan," ujar penumpang kereta Senja Utama, Bambang, kepada detikcom, Sabtu (2/10/2010).

Bambang mengaku melihat sejumlah penumpang yang kehilangan organ tubuhnya. Beberapa lainnya sudah terlihat lemas tanpa daya.

"Ada yang tangannya putus, kakinya putus, ada juga yang lehernya mau putus," jelas Bambang.

Bambang juga melihat aparat kepolisian yang membawa korban masuk ke ambulans. Beberapa korban nampak tak bergerak.

"Saya lihat yang berdarah-darah dibawa ke ambulans, kata polisinya ada yang meninggal," terang Bambang.

Dia bahkan sempat dimintai tolong oleh salah seorang penumpang yang sudah tak berdaya karena kakinya terjepit gerbong kereta. "Dia minta diberikan pisau enggak tahu mau buat apa," ujarnya.

Hingga kini belum diketahui jumlah korban jiawa akibat kecelakaan ini.

sumber:detik.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.