Saturday 9 October 2010

Video Gadis Lebanon : mengeluarkan air mata kristal

Fenomena kali ini memang agak aneh. Mungkin agak sulit dijelaskan secara ilmiah. Seorang gadis Lebanon mengeluarkan air mata berupa kristal. Dan ini sempat masuk di acara SILET di RCTI. Lebih lanjut mengenai air mata kristal ini...simak video berikut:



Bagaimana menurut anda...apakah fenomena air mata kristal ini merupakan peristiwa biasa...atau ada hikmah yang terkandung dibaliknya...?

2 comments:

  1. blog bapak bagus banget. saya baru jadi blogger. pak didik bagaimana ya caranya yang detail untuk mengganti template standar ke yang unik. seperti di zoomtemplate.com. salam blogger.

    ReplyDelete
  2. kalau yg zoomtemplate harus beli dulu diwebsitenya..paling murah 90 rb. Namun saran saya utk pemula lebih baik memanfaatkan rancangan template yg ada di dashboard blogger...itu sudah sangat bagus kok. Termasuk blog ini juga pakai rancangan template blogger. Dicoba-coba aja dulu...masuk menu dashboar-rancangan template. Disitu banyak pilihan template. trims

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.