Wednesday 20 October 2010

Ini baru seru...inginnya selamatkan ponsel...kok malah tangannya terjebak di wc...??

Nah ini peringatan bagi para penggemar ponsel. Bila ponsel jatuh ke wc ...jangan langsung berusaha untuk mengambilnya kembali...salah-salah malah tangan kita yang terjebak di wc. Lebih lanjut mengenai ini...simak berita berikut dari okezone.com

Selamatkan Ponsel, Tangan Terjebak di WC

BEIJING - Saking cintanya seseorang pada ponsel miliknya, apapun pasti akan dilakukan bila ponsel tersebut hilang dari genggaman. Termasuk yang dilakukan oleh seorang pria asal China ini.

Seperti dilansir DigitalOne, Rabu (19/10/2010), Pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut terpaksa merogoh lubang WC untuk menyelamatkan ponselnya yang tercebur di dalam WC. Naasnya tangan pria tersebut tersangkut sehingga tak dapat ditarik keluar.

Ponsel tersebut tak sengaja terjatuh ke dalam WC, saat ia buang air kecil di toilet rumahnya.

Akibat kejadian ini, terpaksa regu penyelamat Provinsi Jiangsu terpaksa membongkar WC yang terbuat dari bahan porselen tersebut.

Para Pekerja memecahkan porselen dengan linggis dan dipalu secara hati-hati agar tidak melukai orang itu. Setelah 10 menit, tangan Pria tersebut bisa perlahan-lahan keluar. Meski lengannya memar. Hebatnya ponsel tersebut berhasil juga diselamatkan meski telah basah oleh air.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.