Saturday 23 October 2010

Heboh Video seksi seorang guru di Italia....



Ternyata.. di Italia yang notabene adalah negara 'super' bebas...bahkan pelacuran sudah dianggap legal di negeri Pizza ini....pendidikan anak masih sangat diperhatikan oleh para orang tuanya. Karena begitu mengetahui bahwa guru yang mengajar anak mereka ternyata pernah melakukan rekaman video seksi...berbondong-bondong orang tua tersebut protes dan bahkan mengeluarkan anaknya dari sekolah itu. Mudah-mudahan di Indonesia nggak akan terjadi seorang guru yang seperti itu. Lebih lanjut mengenai video seksi seorang guru ini...simak artikel berikut:


VIVAnews -- Mantan Ratu Kecantikan Abruzzo, Ileana Tacconelli (28) jadi buah bibir di Italia.

Kehidupan tenang yang dilakuinya sebagai guru di sekolah Katolik prestisius, San Carlo di Milan, berakhir. Ini gara-gara beredar foto dan video yang berisi pose-pose seksinya. Tentunya dengan pakaian minim.

Dalam sebuah video, Ileana bahkan terlihat hanya mengenakan celana pendek ketat dan bra. Gelombang protes dari orang tua murid pun berdatangan. Beberapa orang tua murid bersikap reaktif, langsung mengeluarkan anaknya dari sekolah.

Mereka tak rela, anaknya dididik oleh guru yang 'kelewat seksi'.
Namun, Ileana tak sendiri. Ia memperoleh dukungan dari pihak sekolah dan orang tua murid -- terutama para bapak-bapak.

Ia juga dibela koran milik keluarga PM Italia, Silvio Berlusconi yang memajang kisahnya di halaman muka -- lengkap dengan editorial yang menjelaskan video yang bikin geger itu hanya tayangan komedi, bukan semi porno.

Penasaran dengan video Ileana, meski beberapa bagian sudah kami sensor?

Mau lihat video seksi Guru di Italia....





1 comment:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.