Monday 11 October 2010

Pentingnya bersih-bersih blog

Bersih-bersih blog maksudnya apa ya...? Sebenarnya setelah kita mempunyai blog dengan isi artikel yang ribuan....biasanya tidak semua artikel yang kita tulis....relevan dengan masa kini. Bahkan kadang-kadang ada juga artikel yang sudah ganti linknya ataupun temanya. So...perlu juga anda lakukan untuk membershkan artikel model begini. Mengapa penting...?

Ini berkaitan dengan page rank blog kita di google. Karena bisa jadi banyaknya link ataupun artikel yang tidak nyambung dengan kondisi sekarang...blog kita akan tidak dianggap penting oleh google. Sehingga traffic yang dihasilkan nya pun akan menurun dari waktu ke waktu.

Jadi ada baiknya disela-sela waktu anda update blog dengan tulisan-tulisan yang menarik....luangkan waktu juga untuk evaluasi dan bersih-bersih seluruh artikel yang sudah anda posting. Dengan begitu blog anda akan selalu lebih fresh dan nggak banyak ketinggalan.

Salam blogger

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.